Foto Keluarga, Putri Titian Dipuji 'Baby Face' Mirip Nagita Slavina
Instagram/putrititian
Selebriti

Selain wajah, netter juga menganggap gaya Putri Titian simpel dan elegan seperti Nagita.

WowKeren - Putri Titian dan Junior Liem disebut sebagai pasangan yang memiliki baby face yakni wajah seperti bayi meskipun usia sudah dewasa. Keduanya telah resmi menikah pada tanggal 21 Mei 2016 dan telah dikaruniai putra tampan bernama Theodore Iori Liem.

Meskipun sudah menikah dan memiliki satu anak, nyatanya predikat baby face masih Tian dan Junior sandang. Apalagi sosok Iori yang disebut netter seperti adik Tian sendiri.

Seperti foto yang diunggah Tian untuk kepentingan endorse di akun Instagram miliknya, @putrititian, pada Minggu (6/5). Tian berfoto bersama suami dan anaknya.

momom itu baju iori apa sih? momom itu celananya beli dimana sih? momom itu bajunya merk apa sih? Nah sering bgt nih dapet DM kyk gini,akhirnya momom,yuyun dan iori bikin list pilihan outfit kita di web nya @tokopedia ! Jadi jangan rempong DM in momom lagi yak,tuh udah di pilihin tuh yang cakep cakep di tokped ! Cuss aja klik link di bio momom kay?! #PilihanPutriTitian #PilihanJuniorLiem #RamadhanEkstra #Buruancek #Cumampetgl3juni #Awastanyatanyalagi


A post shared by @ putrititian on

Dalam foto itu, ketiganya tengah tersenyum manis di depan kamera. Tian mengenakan kemeja bermotif garis warna biru putih dengan bentuk rambut bergelombang warna hitam. Sementara Junior mengenakan kemeja lengan panjang warna putih. Junior terlihat memangku Iori yang sedang tersenyum manis sambil kedua tangannya menggenggam makanan.

Unggahan foto itu kemudian dibanjiri komentar oleh netter. Mereka menganggap jika wajah baby face Tian mirip seperti Nagita Slavina. Bahkan beberapa netter juga berpendapat jika Junior mirip dengan aktor Korea Lee Hwi Jae.

"Makin lama kok makin mirip mba Gigi @raffinagita1717 yaa kamu @putrititian sama* simple tp elegant gak bosen dipandang," komentar akun @nitta***. "iiiiori gemess... trus momom ny cntik makin ksni makin mirip gigi yaa?? @raffinagita1717 simple tp sma2 cntik," sahut akun @aisya***.

"Aku kira Lee Hwijae bapaknya seoeon seojun," tulis akun @sugart***. "Papinya kaya Hwijae papahnya si Twin di Return of Superman," balas akun @justa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait