'Indonesian Idol' Sudah Usai, Daniel Mananta Bikin Baper Unggah Ini
Instagram
TV

Daniel Mananta membuat netter kembali ingat keseruan 'Indonesian Idol' lewat unggahan terbarunya.

WowKeren - Ajang pencarian bakat penyanyi "Indonesian Idol" memang telah usai. Namun, keseruannya ternyata masih membekas, termasuk di benak Daniel Mananta yang bertugas sebagai host-nya.

Presenter berusia 36 tahun itu tiba-tiba mengunggah foto berpose di panggung "Indonesian Idol" lewat Instagramnya, Senin (7/5). Daniel menuliskan caption seolah akan menjalani latihan untuk salah satu babak.

"Rehearsal buat idol nanti malam #halu," tulis Daniel. "Ini udah 2 minggu sejak Idol kelar.. Mana suaranya yang sampe skrg setiap Senin jam 21:00 masih nunggu di depan RCTI karena emang masih baper aja sama idol?," tutupnya.

Unggahan Daniel rupanya membuat netter merasa baper. Mereka merindukan keseruan "Indonesian Idol" yang selalu tayang di RCTI setiap Senin pukul 21.00 WIB.

"Aku aku aku .. idol back dooong @vjdaniel," seru cit***iw. "Akyuuu idol terkereen. blm bisa move on @vjdaniel @sere.kalina @ari_lasso @armandmaulana04 @jud1ka @bclsinclair @maiaestiantyreal juri2 yg RUAR biasaaa," tambah echa***rie. "Akuuu. Baper parah @vjdaniel Biasanya tiap senin malam sblm jam 9 angkut tv ke depan kamar, gr2 tv di kamar gak ada channel RCTInya. Jadi angkut TV di ruang depan ke depan kamar," komentar agus***sawe.

"Indonesian Idol" telah berakhir pada Senin, 23 April 2018 lalu. Finalis yang berhasil keluar sebagai jawaranya adalah Maria Simorangkir. Gadis asal Medan itu menjadi peserta termuda yang menyandang gelar juara selama "Indonesian Idol" digelar.

Loading...

You can share this post!

Related Posts