Sindir Kriss Hatta Lewat Video, Billy Syahputra Dicibir Netter
Selebriti

Billy Syahputra memberikan sindiran pedas pada Kriss Hatta terkait jatah bulanan yang sempat diminta oleh Hilda Vitria.

WowKeren - Perseteruan Kriss Hatta dan Billy Syahputra belum juga berakhir. Perseteruan mereka dimulai ketika Billy mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria, yang diakui Kriss sebagai istri sahnya. Kriss dan Billy pun berkali-kali saling sindir lewat berbagai media. Sampai akhirnya, tersebar video kala Hilda meminta jatah bulanan puluhan juta rupiah kepada Kriss.

Belum lama ini, beredar sebuah video saat Billy menyindir Kriss soal jatah bulanan yang diminta Hilda. Dalam video tersebut, terlihat Billy memberikan sindiran pedas kepada Kriss. Hilda yang merekam momen tersebut justru tertawa melihat tingkah tak terduga Billy.


"Kamu mau enggak sama aku?" tanya Hilda. "Mau, dong. Tapi asalkan per harinya 5 juta, per bulannya 20 juta, ya. Eh, tapi enggak usah, deh. Kamu kan enggak punya duit. Per harinya 200 ribu saja, sama per bulannya 500 ribu, ya," jawab Billy.

Unggahan salah satu akun gosip ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mencibir sikap Billy yang seolah merendahkan Kriss. Beberapa dari netter bahkan menyeret nama mendiang Olga Syahputra dalam komentar mereka.

"Kata2 'kamu kan gak punya duit...' suatu saat kamu yang gak punya duit bang billy.... Ingat karma," ujar akun @itsme_ri***. "Berbda terbalik dengan alm olga meski mulutnya ceplas ceplos dan pedes banget klo ngomong tp gk pernah smpe ngerendahin orang lain beda dengan adiknya #ripattitude," tambah akun @ermotba***.

"Bang billy kok makin sombong yaah.. Ingeet bang bill kalau bukan karna kak Olga kamu gak berada kayak saat ini.. Kak olga ajaa rendah hati banyak nolong orang.. Lu malah begitu..." tulis akun @princess_els***. "Ini orang kalau olga masih hidup kena gampar olga ini, pasti bakalan bikin olga sedih banget," sahut akun @aditya_ikhba***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...