Sering Konflik di 'Idol', Ari Lasso Sebut Daniel Mananta Kadang Menyebalkan
YouTube
TV

Ari Lasso dan Daniel Mananta akhirnya memberi pengakuan alasan sering terlibat konflik di 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Bagi para penggemar "Indonesian Idol", tentu masih ingat bila Daniel Mananta dan Ari Lasso sering terlibat konflik. Ari Lasso terkadang melontarkan kalimat pedas usai jadi bahan candaan Daniel.

Dalam sebuah video yang diunggah "Indonesian Idol" melalui YouTube, Ari Lasso akhirnya angkat suara. Mantan vokalis band Dewa 19 itu tak memungkiri bila Daniel terkadang sangat menyebalkan.


"Kadang-kadang Daniel itu nyebelin gitu lho. Meskipun itu mungkin tugas dia, tapi memang nyebelin," kata Ari Lasso. Ya, penyanyi kelahiran 17 Januari 1983 itu juga menyebutkan salah satu pemicu konflik karena kerap beda pendapat dengan Daniel.

Di sisi lain, Daniel ikut membeberkan penyebab sering konflik dengan Ari Lasso. "Dia kayaknya di season ini cukup sensitif ya sama gue. Gue enggak tahu kenapa. Dia (Ari Lasso) marah-marah mulu." ujar Daniel.

"Gue akhirnya respek. Sumpah gue jadi respek banget. Kasihan lah. Maksudnya udah umur segitu. Hormatilah," tutur Daniel dengan bercanda. Ia kemudian tertawa.

Terlepas dari konflik-konflik kecil yang kadang terjadi, formasi kelima juri musim kali ini tampaknya cukup difavoritkan. Bahkan, penggemar "Indonesian Idol" berharap agar kelima musisi itu kembali menjadi juri untuk musim selanjutnya.

Hal itu disadari betul oleh para juri. Mereka rupanya memang merasa cocok satu sama lain saat duduk bersama di bangku juri. "Memang apa yang terlihat di TV itu yang sebenar-benarnya mereka semua," kata Bunga Citra Lestari.

"Mungkin formasi juri paling aku suka di 'Idol' tahun ini," ujar Judika. Sementara, Armand Maulana juga punya pendapat yang senada. "Gue acungkan jempol buat tim 'Idol' bahwa lima orang ini disatukan. Entah apa alasannya, tapi memang berhasil. Juri yang sekarang chemistry-nya oke," pungkas Armand.

You can share this post!

Related Posts
Loading...