Kepergok Makan Berdua di Warung, Yuki Kato-Marcell Darwin Dipuji Netter
Selebriti

Tak hanya akrab di lokasi syuting, Yuki Kato dan Marcell Darwin bahkan makan bersama di sebuah warung sederhana.

WowKeren - Aktor Marcell Darwin akan kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah film garapan Lens Cinema, "Nikah Yuk". Dalam film tersebut, Marcell memerankan tokoh Arya, seorang fotografer idealis yang ingin sukses dengan caranya sendiri. Seperti kebanyakan anak muda, Arya juga takut menikah dan menunda hingga mapan.

Dalam film tersebut, Marcell beradu akting dengan beberapa bintang ternama Indonesia, salah satunya adalah Yuki Kato. Kedekatan Marcell dan Yuki tampaknya bukan sebatas di lokasi syuting saja. Belum lama ini, keduanya kepergok makan berdua di sebuah warung sederhana.

Momen ini sempat direkam oleh salah satu akun gosip Instagram melalui sebuah video. Dalam video tersebut, terlihat Marcell dan Yuki duduk berhadapan di dalam sebuah warung makan. Marcell tampil santai dengan kaos putih berlengan biru, sementara Yuki terlihat modis dengan blouse motif dan rambut yang digelung.


Unggahan akun gosip ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter memuji kesederhanaan kedua artis tersebut. Salah satu netter bahkan menyebut jika Yuki memang dikenal sebagai artis yang humble dan tidak banyak gaya. Beberapa netter lain pun menyebut Marcell dan Yuki cocok dan meminta mereka jadian.

"Ga salah emang gue ngefans sama @yukikt ga sok ngartis, sederhana, dan apa adanya. tapi si mamih captionnya ada benernya juga, halu nya ga kelar kelar," ujar akun @estisna***. "@yukikt mah emg udh humble bgt dari duluuuu," celetuk akun @erlynbu***. "Yuki mah emang gak kebanyakan gaya kok, gua suka dari jaman heart series. Lebih suka yuki drpd lawab mainnya yg cewek itu tuwkwkw," kata akun @thiarandi***.

"Cocok jadian aja, setujuuu," tulis akun @wiena_kobl***. "Gasalah dah suka ama @marcelldarwin cocok bngt sm yuki," sahut akun @viyvi***. "Aduhh pliss kalian berdua jadian donk," tambah akun @caaya***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait