Bawa Anak Kemanapun, Sabai Morscheck Akui Gagal Konsentrasi Saat Pemotretan
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Bjorka mulai suka seliweran sehingga 'mengganggu' pemotretan Sabai Morscheck.

WowKeren - Sejak menjadi istri Ringgo Agus Rahman, nama Sabai Morscheck sudah jarang terlihat di layar televisi maupun film. Apalagi dengan hadirnya sang buah hati, Bjorka, membuat hari-hari Sabai semakin sibuk. Sabai pun lebih memilih menjadi brand ambassador berbagai produk sambil menjaga Bjorka yang kini genap berusia 2 tahun.

Dalam menjalankan segala aktivitasnya, Sabai sering membawa si kecil Bjorka. Namun, hal ini justru menjadi masalah lantaran Bjorka sedang dalam umur yang sedang aktif-aktifnya. Sabai pun sering menjadi gagal konsentrasi saat menjalani pemotretan. Hal ini diungkapkan Sabai seperti dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (9/5).

"Selalu bawa anak ini kemanapun," tulis Sabai pada bagian caption. "Kadang kalo diajak foto dia gak mau, giliran gak diajak suka seliweran disekitaran bikin gagal konsen, kadang malah tiba2 dateng minta ikut difoto. Bebas lah nak."

Dalam foto tersebut terlihat Sabai sangat cantik mengenakan atasan putih dan celana kulot berwarna biru tua. Memakai strap sandal, gelang serta sebuah kacamata yang disematkan di rambut, Sabai pun semakin keren. Nampak pula Bjorka dalam foto itu membelakangi Sabai. Ia terlihat asyik mengamati sesuatu di balik jendela.


Unggahan Sabai ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter memuji penampilan Sabai yang begitu keren. Namun, ada pula netter yang penasaran apa yang dilakukan Bjorka dalam foto itu.

"Cantiknya Mama Bjorkaaa, adem liatnya @sabaidieter," tulis akun @oki***. "Kapan jelek nya sih mba?????? Cantik natural nya kok permanen bgt...." sambung akun @erni***.

"Bjorka duuh gayanya gak mau di ajak poto kau kaa," komentar akun @rayya***. "Bjorka ngapain itu," tambah akun @endang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru