Jelang Ramadhan, Dhini Aminarti Ajak Bersihkan Masjid
Instagram
Selebriti

Dhini Aminarti menjadi terinspirasi melakukan gerakan membersihkan masjid dimulai dari rumah kemudian diteruskan hingga lingkungan tempat tinggalnya.

WowKeren - Dhini Aminarti sudah memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab sejak tahun 2016 lalu. Penampilan istri Dimas Seto ini pun semakin cantik dan selalu dibanjiri pujian.

Pada Rabu (9/5), Dhini mengunggah beberapa foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Dhini begitu anggun mengenakan baju muslim berwarna putih yang dipadukan dengan hijab merah muda.

Rupanya Dhini menghadiri acara bersih-bersih masjid. Program yang dihadiri Dhini ini rencananya akan dilakukan di masjid seluruh Indonesia.

"Kemarin aku diundang dan berkesempatan untuk menghadiri acara bersih-bersih masjid di Istiqlal dari Unilever," tulis Dhini. "Selama sesi sharing, aku banyak mendapat inspirasi karena program ini juga ternyata akan diteruskan di 2000 masjid se-Indonesia, disertai dengan pelatihan para marbot."

Dhini pun tergerak dan akan melakukan gerakan membersihkan masjid yang dimulai dari rumah kemudian lingkungan tempat tinggalnya. Tak lupa, ia juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk melakukan program ini agar ibadah puasa yang jatuh beberapa hari lagi menjadi berkah.


"Insya Allah, aku akan memulai gerakan ini di mulai dari rumah, lalu masjid sekitar rumahku," lanjut Dhini. "Semoga kamu juga terinspirasi dan ibadah puasa kita di tahun ini jadi lebih baik karena dimulai dengan niat dan rumah yang suci, serta amalan baik dalam membersihkan masjid. Amin. #BersihBersihMasjid2018."

Unggahan Dhini ini langsung mendapat komentar positif dari netter. Selain memuji penampilannya yang begitu cantik, beberapa netter juga salut dengan niat baik Dhini.

"Masya Allah,Tabarakalloh mbak @dhiniaminarti , cantik slalu deh, salut sama niatnya bersihin masjid.. keren," tulis akun @rini***. "Subhanallah.. Teh @dhiniaminarti semoga tetap istiqamah di jalan nya ya.. Aamiin... inspirasi sekali program bersih masjidnya," sambung akun @ima***.

"MasyaAllah cantik banget Mba Dhini @dhiniaminarti semoga niatnya banyak yang ngikutin ya mbaaa bangga deh," komentar akun @amel***. "Cantik bgt mba Masha Allah, patut jadi panutan nih bersihin masjidnya," tambah akun @annisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait