Carissa Putri Liburan ke Bali, Netter Ngebet Lihat Foto Suami
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Netter kembali mempertanyakan keberadaan suami Carissa yang tak pernah muncul pada feed Instagram miliknya.

WowKeren - Hamil anak kedua tak lantas membuat Carissa Putri berhenti beraktivitas. Pada kehamilannya yang telah menginjak usia 19 minggu, Carissa terlihat berlibur di Bali bersama putra pertamanya, Quenzino Acana Naif.

Carissa mengungkapkan kebahagiaannya lantaran dapat kembali berkunjung ke pulau Dewata. Pada unggahan foto terbaru di Instagram miliknya, Carissa terlihat modis dengan busana berwarna biru dan kacamata modis yang dikenakannya. Perut Carissa juga belum tampak membuncit sehingga tak memperlihatkan statusnya sebagai ibu hamil.

"So happy to be back here again Bali (Sangat bahagia karena dapat kembali ke sini lagi, Bali)," tulis Carissa pada Rabu (9/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Melihat foto tersebut, netter memuji penampilan Carissa. Namun, beberapa netter tampak kembali mempertanyakan suami Carissa yang tak pernah muncul pada unggahan foto di Instagram miliknya.

"Mom suami nya mn ko ga di expose mam," komentar akun @yudittriy***. "Sesekali foto bertiga bareng suami dong mba," tulis akun @linggaar***.

"Suka bngt sama stylenya," sahut akun @della_g***. "Sexi n Kren...ibu muda satu ini..." balas akun @budikres***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait