Mata Bengkak Rizky Febian Buat Netter Ikut Sedih Perceraian Sule dan Lina
Selebriti

Gambar kondisi mata bengkak Rizky Febian itu terlihat dari unggahan Insta Story miliknya.

WowKeren - Perceraian orangtua pasti membuat kesedihan di hati anak-anaknya. Itulah yang sedang dialami oleh Rizky Febian. Sebelumnya, Rizky sempat mengunggah gambar hitam tanpa kata-kata di unggahan Insta Story miliknya setelah beredar kabar perceraian Sule dan Lina. Gambar itu kemudian banyak diartikan sebagai ungkapan kesedihan Rizky terhadap nasib pernikahan kedua orangtuanya itu.

Kini Rizky kembali mengunggah postingan Insta Story baru yang kembali membuat netter merasa iba padanya. Dalam unggahan Insta Story itu, mata Rizky terlihat jelas sangat bengkak seperti baru saja menangis. Anang sulung Sule dan Lina itu berusah menyamarkan mata bengkaknya dan tersenyum ke arah kamera, tapi tetap saja netter masih jeli melihat kondisi itu.

Alhasil tidak sedikit netter yang dibuat ikut sedih dengan kondisi Rizky tersebut. Di kolom komentar, mereka memberikan dukungan semangat kepadanya.

Mata-Bengkak-Rizky-Febian

Sumber : Instagram


"Si Iky matanya sampai bengkak gitu. Atuh kamu yang kuat yah ky 😭," komentar @murnikart***. "Sabar yaa @rizkyfbian jangan takut, Tuhan punya rencana yang terbaik buat kamu dan keluarga, kami disini mendukungmu πŸ’•πŸ’•,” komentar steffanieeesm***. "kuat @rizkyfbian !!!πŸ’™ rizfelous tetap selalu dukung Iky, rizfelous tetap nyemangatin iky, rizfelous tetap sayangg sama Iky! rizfelous tetap akan selalu mendoakan yang terbaik dengan kondisi apapun itu😘," komentar muri***.

Gugatan cerai Lina kepada Sule didaftarkan di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung pada 20 April 2018 lalu. Menurut pihak Pengadilan Agama Cimahi, perceraian tersebut diajukan Lina lantaran dirinya dan Sule terlibat percekcokan dalam rumah tangga mereka.

Sebenarnya bukan hanya publik saja yang merasa terkejut dengan keputusan Lina untuk menggugat cerai Sule ini. Lina sendiri kabarnya masih shock dengan keputusannya sendiri. Bahkan wanita cantik itu tidak mengungkapkan secara detil alasannya menggugat cerai Sule, dan hanya meminta bantuan agar rumah tangganya dengan komedian itu segera diakhiri.

Abdurrahman selaku pengacara Lina mengatakan bahwa kliennya memang tidak menjelaskan secara detil dan masih tertutup. Dia juga enggan membeberkan alasan cerai yang diungkapkan sedikit oleh Lina kepadanya. Menurut Abdurrahman, tidak etis jika dirinya membeberkan alasan cerai karena Lina juga tidak membeberkan semua kepada dirinya.

"Ya itu gini ya. Kita sudah mendaftarkan itu menyangkut masalah pribadi seseorang, jadi saya jaga betul untuk privasi orang itu. Mohon maaf kalau masalah ini harus bercerita saya tidak etis," kata Abdurrahman. "Saya lihat mencoba tanya dia tidak mau cerita. Intinya sudah tidak ada kecocokan. Kalau hal seperti itu kan saya sebagai kuasa tidak bisa menjelaskan. Harus kepada yang bersangkutan karena privasi," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait