Pose Pegang Minuman, Kulit Eksotis Tara Basro Tuai Pujian
i/tarabasro
Selebriti

Netter menjadi terkagum-kagum pada kulit Tara Basro yang terlihat 'tanned'. Seperti apa?

WowKeren - Tara Basro memang menyimpan aura luar biasa di dalam dirinya sehingga membuat siapapun jatuh hati saat berjumpa. Bahkan dengan penampilannya yang sederhana, mantan kekasih Arifin Putra ini selalu bisa mencuri perhatian.

Hal ini seperti unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (10/5). Dalam foto tersebut, Tara mengenakan dress pendek berwarna abu-abu dengan motif bunga yang memamerkan bahu dan kakinya. Ia pun duduk di sebuah karpet bundar sambil berpose memegang secangkir minuman. Kulitnya yang terlihat begitu tanned membuat wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini terlihat begitu seksi.

"Ketika kamu bermimpi tentang rumah pohon yang berhadapan dengan air terjun," tulis Tara pada bagian caption dalam bahasa Inggris. Hingga kini, foto Tara tersebut telah disukai oleh ribuan pengguna akun Instagram.

Sontak saja usai melihat unggahan Tara ini, netter beramai-ramai meninggalkan komentar. Banyak netter memuji kulit Tara yang begitu eksootis.

"@tarabasro why youre so exotic sih kaaaaakkk," tulis akun @chriso***. "Lezat banget keliatannya kulitnya," sambung akun @jupss***.

"That Tanned skin so hot......... love it so much!" komentar akun @cephe***. "Sooooo exotic af!!!!!" tambah akun @sani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait