Jaga Komunikasi dengan Fans, Ariel NOAH Pilih Bikin Vlog
Selebriti

Bagaikan seorang vlogger, Ariel NOAH pun mengunggah video keseharian di saluran YouTube pribadinya.

WowKeren - Ariel sedang disibukkan dengan menggarap album kedua grup band NOAH. Band tersebut sudah empat bulan disibukkan dengan album terbaru yang rencananya akan segera dirilis. Mantan kekasih Sophia Latjuba ini juga mengungkap jika NOAH masih akan menggarap album mereka hingga Bulan Ramadhan nanti.

Di sela-sela kesibukannya, Ariel ternyata mencoba merambah dunia baru. Belakangan ini, ia terlihat mulai membagikan video kegiatan sehari-hari layaknya seorang vlogger. Kepada awak media, Ariel mengaku hal tersebut ia lakukan untuk tetap bisa berkomunikasi dengan para penggemar meski wajahnya tidak menghiasi layar televisi.

"Ya sebenarnya, enggak tahu, ya, bisa disebut vlogger atau bukan. Cuma saya memang karena zamannya ke sana, jadi platform bisa buat kita komunikasi sama penggemar," ungkap Ariel saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (10/5). "Jadi kenapa ya, karena itu, sih. Buat maintenance hubungan kita."


Ariel juga menyadari bahwa ada banyak sekali "panggung" bagi para musisi. Tak hanya melalui televisi maupun acara-acara off air, media sosial pun bisa dijadikan wadah untuk para seniman berkarya. Meski begitu, Ariel masih belum merencanakan apakah vlog yang ia buat akan dikomersialkan.

"Karena kita kan performer dan salah satu space buat perform kan banyak, bukan cuma di stage. Jadi, itu jadi sarana yang pas, sih," lanjut Ariel. "Gue enggak tahu (akan dibuat komersil). Gue baru mulai (membuat vlog). Baru berapa biji, tiga (video) paling."

Ariel juga menegaskan bahwa profesi utamanya tetaplah seorang musisi yang mengutamakan karyanya. Sehingga, video-video keseharian yang ia unggah tidak akan menjadi fokus utama kesibukannya. "Itu (membuat vlog) kalau diseriusin bukan kali ya, tapi lebih ke maintenance saja. Enggak kaya vlogger yang lain juga. Karena saya musisi ya, saya tetap mengutamakan karyanya," tandas Ariel.

Album terbaru NOAH memang sepertinya akan menjadi fokus Ariel saat ini. Saat ditanya soal kekasih pun, Ariel tak mau banyak bicara. Namun, pria 36 tahun tersebut menegaskan jika sejak berpisah dengan Sophia, ia tidak dekat dengan wanita manapun.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait