Mino Winner Ungkap Turun Berat Badan Gara-Gara Kang Ho Dong di 'Ask Us Anything'
TV

Mino ternyata cemburu karena kehilangan posisi adik favorit Kang Ho Dong.

WowKeren - "Ask Us Anything" siap menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/5). Di episode terbarunya, program JTBC itu akan kedatangan bintang tamu dari agensi YG Entertainment yakni Winner (II) dan Yoo Byung Jae.

Jelang tayang, tim produksi "Ask Us Anything" pun mulai menghadirkan teaser momen demi menggoda antusiasme penonton. Salah satu momen paling menarik adalah interaksi antara Song Min Ho dan Kang Ho Dong.

Dalam cuplikan teaser episode terbaru "Ask Us Anything", Kang Ho Dong mengomentari berat badan Mino yang turun drastis. "Kamu kehilangan berat badan sejak terakhir kali datang kesini. Suaramu juga terdengar lemah," ujar Kang Ho Dong.



Tak disangka, Mino menjawab jika alasannya kehilangan berat badan adalah karena Kang Ho Dong. "Berat badanku turun adalah karena aku kehilangan statusku sebagai adik favorit Kang Ho Dong," jawab Mino.

Seperti diketahui bersama, Mino sebelumnya pernah menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Agustus 2017 lalu. Saat itu, Kang Ho Dong lebih memilih Lee Seung Gi sebagai adik favoritnya ketimbang Mino yang sama-sama menjadi member "New Journey to the West".

Apalagi ketika Lee Seung Gi datang ke "Ask Us Anything" bulan lalu, Kang Ho Dong terang-terangan menegaskan kalau bintang drama "Hwayuki" itu adalah adik favoritnya. Hal inilah yang menyebabkan Mino terang-terangan mengungkap rasa cemburunya. Di sisi lain, member Winner dan "Ask Us Anything" lainnya pun tampak ngakak mendengar Mino mengutarakan kecemburuannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru