Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Rafathar Liburan ke Hongkong
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar tampak antusias dalam liburannya kali ini.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengajak putra semata wayangnya, Rafathar, berlibur ke Hongkong. Raffi dan Nagita membagikan keseruan liburan mereka di akun Instagram keduanya.

Raut muka bahagia tak kunjung lepas dari wajah tampan Rafathar. Pada akun Instagram milik Raffi dan Nagita, mereka terlihat menikmati suasana sore dan malam hari dengan latar pemandangan kota yang indah.

Liburan Rafathar

Instagram

Raffi dan Nagita tampak memberikan perlakuan spesial kepada Rafathar pada liburan kali ini. Dalam sebuah unggahan foto, Rafathar tak bisa menyembunyikan kegembiraannya sehabis memborong mainan yang diinginkannya.

"Fokuussssnya sama yang paling wajahnya Happy aja abis borong mainan di HongKong !!!!!!" tulis Raffi dan Nagita pada Sabtu (12/5). "Papa Mama nya ga boleh beli apa2 cuman boleh beli mainan buat Aa aja katanya begitu."


Menanggapi foto liburan keluarga kecil tersebut, netter mengaku ikut bahagia. Netter juga menyoroti penampilan Nagita yang selalu cantik dan trendi.

"Suka sama keluarga ini, semoga Tuhan selalu memberkati," komentar akun @ekatoe***. "Gigi bagus banget pake style apapun tetep cantik dn trendy," tulis akun @jenrezan***.

"Mama gigi ketche aa rafatharrrrr cetaaaar, cucokk meong si kembarr," sahut akun @yosefa_***. "Lucuuuu liat aa bahagia nya lewattttt bgtttt ...semoga bhagia selalu kk gigi ama kk afi aminn," balas akun @_frisk***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait