Rencana Buka Cabang Dapur Asix di Luar Negeri, Anang-Ashanty Cari Koki
Selebriti

Anang ingin koki cariannya itu bisa mahir membuat aneka kuliner nusantara yang cocok di lidah warga luar negeri.

WowKeren - Bisnis kuliner Anang Hermansyah dan Ashanty mengalami kesuksesan. Oleh karena itu, mereka baru saja membuka gerai baru dari Dapur Asix. Kesuksesan ini pun membuat Anang ingin melebarkan sayap bisnis kulinernya hingga ke mancanegara. Untuk negara-negara yang akan menjadi cabang bisnis kulinernya itu, Anang masih belum terlalu ingin menjelaskannya dengan detil.

Suami Ashanty ini hanya memberikan gambaran singkat bahwa negara yang menjadi tujuannya untuk membuka cabang Dapur Asix itu masih berada di rumpun yang sama dengan Indonesia. Pasalnya, menurut Anang kuliner Indonesia masih dapat diterima dengan baik oleh lidah di negara-negara tersebut.

Kini Anang pun tengah memasuki persiapan mencari koki yang mahir memasak kuliner Nusantara. "Betul ini ada rencana, sudah ada penawaran dari Malaysia dan Singapura maupun Brunei Darussalam," ungkap Anang di pembukaan gerai baru Dapur Asix, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 13 Mei. "Kami lagi penjajakan ke sana. Kalau kami menemukan orang Indonesia yang bisa masak di sana, meramu di sana, kami akan maju," ungkap Anang.

HOREEEE!!! WE'RE READY TO SERVING... . Siapa yang udah ga sabar buat icip-icip menu @dapurasixmenteng ??? Siapa juga yang ga sabar buat ketemu keluarga A6 ????! Datang di soft opening kita di Jl.Blora No.8 Menteng/Sudirman Jakrta Pusat yaaa. DIJAMINNNN KETAGIHAN MAKAN DI @dapurasixmenteng @dapurasix .. #makanansehat #makanankekinian #makananjakarta #kulinerjakarta #kuliner


A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sementara itu, Anang dan Ashanty masih tetap mempromosikan Dapur Asix cabang baru. Di akun Instagram masing-masing, mereka banyak mempromosikan gerai baru tersebut dengan berbagai macam foto menarik.

"HOREEEE!!! WE'RE READY TO SERVING...Siapa yang udah ga sabar buat icip-icip menu @dapurasixmenteng ??? Siapa juga yang ga sabar buat ketemu keluarga A6 ????! Datang di soft opening kita di Jl.Blora No.8 Menteng/Sudirman Jakrta Pusat yaaa. DIJAMINNNN KETAGIHAN MAKAN DI @dapurasixmenteng @dapurasix .. #makanansehat #makanankekinian #makananjakarta #kulinerjakarta #kuliner," tulis Anang di bagian caption salah satu postingannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait