Anang Hermansyah Beberkan Hubungan Azriel-Aurel dengan Krisdayanti
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Sering dikabarkan merenggang, Anang akhirnya membeberakan hubungan kedua anaknya dengan Krisdayanti.

WowKeren - Hubungan anak-anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti pasca bercerai seringkali menjadi sorotan. Tak jarang, hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel dikabarkan merenggang dengan sang bunda yang kini tinggal bersama keluarga barunya.

Ditanya soal hal tersebut, Anang mengungkapkan bahwa hubungan anak-anaknya dengan Krisdayanti memang pasang surut. Menurut musisi asal Jember ini menyebutkan bahwa hal tersebut wajar terjadi mengingat Aurel dan Azriel sudah tak lagi tinggal bersama Krisdayanti.

"Naik turun itu hal yang biasa karena beda nahkoda. Aurel dan Azriel sudah cukup menghargani nahkoda di sana dan sudah mengerti bagaimana menggantikan posisi ibunya," kata Anang ditemui di Dapur Asix Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5). "Ya itu lumrah menurut saya."


A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Anang menambahkan bahwa masalah yang biasa terjadi diantara Aurel, Azriel dan Krisdayanti bisa diselesaikan. "Makanya saya bilang semua harus bisa diselesaikan dengan baik. Enggak ada sesuatu yang enggak bisa diselesaikan," lanjut Anang.

Sementara itu, Krisdayanti baru saja menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya dari pernikahan Anang pada akhir pekan lalu. Dimana diva cantik ini ikut menghadiri wisuda Azriel usai diundang oleh Ashanty. Berbagai potret kebersamaan pun dibagikan oleh Krisdayanti di media sosial.

Suami Krisdayanti, Raul Lemos pun ikut mengucapkan selamat untuk Azriel pada hari itu. Lewat Instagram, Raul membagikan foto keluarga Azriel bersama Krisdayanti, Ashanty, Anang dan Aurel usai wisuda. Raul meminta maaf kepada Azriel lantaran tak bisa hadir dalam acara tersebut karena bertepatan dengan Pemilu Timor Leste.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait