Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Winner Banjir Pujian
TV

Visual member Winner juga menuai pujian dari para netter.

WowKeren - "Ask Us Anything" sukses menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/5). Di episode tersebut, program JTBC yang dimemberi oleh Kang Ho Dong cs itu kedatangan Winner (II) dan Yoo Byung Jae sebagai bintang tamu.

Episode terbaru "Ask Us Anything" itu pun langsung dibanjiri beragam pujian. Menariknya, sebagian besar netter kompak memuji tingkah lucu serta visual ganteng Song Min Ho cs.

"Winner sangat menyenangkan," tulis seorang netter. "Benar-benar semua member Winner sangat menyenangkan," imbuh netter lain. "Member Winner benar-benar ganteng dan grup yang bisa segalanya," sambung netter lain.

"Apakah Song Mino adalah visual member, saat tertawa aku benar-benar syok. Dan indra Lee Seung Hoon sangat bagus," tambah netter lainnya. "'Ask Us Anything' hari ini sangat menyenangkan. Kang Seung Yoon, ayo pakai seragam sekolah dan syuting beberapa momen," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode selanjutnya bakal menghadirkan deretan idol cewek cantik dari beberapa grup. Mereka yakni Hwang Bo, Hyoyeon Girls' Generation, Hwasa Mamamoo dan Dayoung Cosmic Girls.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait