Foto Bareng Via Vallen, Wishnutama Ngaku Jadi Vyanisty
Selebriti

CEO NET. Wishnutama menyempatkan diri untuk berfoto dengan Via Vallen di acara 'Ini Talk Show'.

WowKeren - Nama pedangdut Via Vallen semakin dikenal publik sejak membuat gebrakan baru di HUT NET. yang bertajuk Indonesian Choice Awards 5.0 beberapa waktu lalu. Via menjadi penyanyi dangdut pertama di acara ulang tahun NET. dan berkolaborasi dengan rapper Boy William. Namun siapa sangka, Boy diam-diam ternyata fans Via.

Tak hanya Boy, CEO NET. Wishnutama juga menjadi fans Via. Hal tersebut diungkap suami Gista Putri melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Wishutama terlihat berpose dengan Via di salah satu ruangan kantor NET. dan menuliskan ucapan terima kasih karena pelantun lagu "Sayang" tersebut bersedia mengisi acara "Ini Talk Show".

"Akhirnya bisa photo bareng dengan penyanyi idola semua kalangan bahkan sampai anak2 kecil... termasuk saya," tulis Wishnutama pada Senin (14/5). "Terima kasih banyak @viavallen sudah mampir ke @initalkshowofficial semoga makin sukses. Aamiin YRA photo by @christmessakh."

Akhirnya bisa photo bareng dengan penyanyi idola semua kalangan bahkan sampai anak2 kecil... termasuk saya 😊😊😊. Terima kasih banyak @viavallen sudah mampir ke @initalkshowofficial semoga makin sukses. Aamiin YRA πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ photo by @christmessakh


Sebuah kiriman dibagikan oleh wishnutama (@wishnutama) pada

Unggahan ini pun ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku iri dan mengagumi kemampuan bernyanyi Via. Salah satu netter bahkan menggoda Wishnutama dan memperingatkan agar tidak membuat cemburu sang istri.

"Awas bini cemburu pak," celetuk akun @andi_kl***. "Sering2 ya pak @wishnutama undang idola kami @viavallen ke ini talk show," ujar akun @arif_c***. "Baru kali ini aku gak ngelike postingan mas @wishnutama #akucemburu," kata akun @ita.h***.

"Cieee jadi ngiri deh @wishnutama," tulis akun @dewisraha***. "Never been so in love with dangdut but this kinda girl @viavallen makes me repeat my playlist all day long (tidak pernah sesuka ini dengan dangdut, tapi perempuan ini @viavallen membuatku memutar ulang lagu sepanjang hari)," sahut akun @the.shabri***. "#BossNetIsVyanisty," tambah akun @janu_ar***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru