Unggah Foto Diapit KD-Ashanty, Netter Sebut Azriel Hermansyah Anak Beruntung
Instagram
Selebriti

Azriel Hermansyah menunjukkan salah satu momen bahagia dalam acara wisudanya beberapa hari lalu.

WowKeren - Azriel Hermansyah akhirnya sudah resmi lulus dari bangku SMA. Kebahagiaan putra Anang Hermansyah itu terasa lengkap karena kehadiran kedua orang tuanya saat wisuda yang digelar Sabtu, 12 Mei lalu.

Ashanty secara khusus mengahadirkan Krisdayanti sebagai kejutan untuk Azriel. Potret bahagia Azriel tergambar dari foto terbaru yang diunggahnya lewat Instagram baru-baru ini.

Adik Aurel Hermansyah itu memamerkan foto ketika diapit oleh Ashanty dan Krisdayanti. Gurat-gurat kebahagiaan tergambar jelas dari wajah Azriel ketika didampingi oleh dua ibundanya.

Netter rupanya ikut berbahagia usai melihat foto Azriel dengan Ashanty dan KD. Di samping itu, netter juga menyebut Azriel sebagai anak yang beruntung karena memiliki dua ibu yang cantik-cantik dan sangat menyayanginya.

"Anak yang beruntung... Punya dua ibu yang hebat," kata evi***arti. "Beruntung sekali kamu @azriel_hermansyah punya 2 org ibu.. psti merasakan kasih syg berkali kali lipat bnyk nya," sambung fem***aaa. "Baru liat senyum @azriel_hermansyah Yg bahagia di dampingin dua ibu," ujar inez***weel.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait