Pemeran Wanita 'Anak Langit' Tampil Berkerudung di Bumper Spesial Ramadan, Siapa Paling Cantik?
Instagram
TV

Penampilan pemeran wanita 'Anak Langit' untuk bumper baru spesial Ramadan mencuri perhatian netter.

WowKeren - Menjelang bulan penuh yang dinanti-nantikan umat Islam, sinetron "Anak Langit" telah menyiapkan video bumper baru spesial Ramadan. Tak disangka, para pemeran sinetron SinemArt ini tampil menawan dengan busana nuansa tosca dan putih.

Para pemeran prianya kompak mengenakan kemeja putih dan kain yang diletakkan di pundak serta peci warna hitam. Ammar Zoni, Stefan William, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, Dylan Carr, dan Mischa Chandrawinata terlihat sangat tampan dengan gaya masing-masing.

Untuk pemeran wanitanya, mereka rupanya kompak memakai kerudung warna tosca. Raya Kitty, Marcella Daryanani, Nasya Marcella, Hana Saraswati, Michella Putri, dan Angela Gilsha mengumbar senyum ceria mereka.


Anak Langit

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) pada

Lantas, siapakah pemeran wanita yang paling cantik dalam pembuatan bumper baru "Anak Langit" ini? Netter pun memberikan pendapatnya masing-masing. Namun, tak sedikit netter menyebut Nasya Marcella menjadi yang tercantik.

"Milka cantik bgt," kata sani***05. "Milka sama emon pake jilbabnya ngepas di muka," tambah rrian***rea. "Milka kok cantik bgt sih pakek hijab," sambung avi***7el. "Milka paling cantik," seru b_***ren.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru