Status 'Duren', Nicky Tirta Mulai Banyak Dilirik
Instagram/nickytirta
Selebriti

Wajah yang seperti bayi, ditambah penampilan keren dan pintar dalam memasak membuat Nicky mendapat gelar sebagai duren alias duda keren.

WowKeren - Nicky Tirta dan Liza Elly akhirnya sepakat untuk bercerai. Gugatan cerai itu sudah Nicky ajukan sejak 15 Maret 2018.

Pada Senin (7/5) mereka melakukan sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan namun kehadiran Nicky hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sidang mereka kemudian dilanjutkan lagi pada Senin (14/5).

Meski belum resmi bercerai, kini banyak yang menyoroti bakal status duda Nicky. Wajah baby face, yakni wajah seperti bayi ditambah penampilannya yang keren dan pintar dalam memasak membuat Nicky mendapat gelar sebagai calon duren alis duda keren.

Pada Selasa (15/5) Nicky mengunggah foto di akun Instagramnya miliknya, @nickytirta. Ia berpose bersama putrinya, Naara Ellyna Tirta saat sedang menaiki eskalator.

Dalam foto itu, Nicky dan Elly kompak memakai kaus warna ungu dengan tulisan yang saling berkaitan yakni copy paste. Nicky nampak menggendong Elly.

Bergelar sebagai duda keren tentunya membuat Nicky mulai dilirik oleh netter. Terbukti usai mengunggah foto itu, kolom komentar Nicky menjadi ramai.

"Jangan pada salah fokus ya semuanya hehehe Daddy @nickytirta so cool abis," komentar akun @siti_***. "Slafok ama ayahnya," sahut akun @erny***.

"Aduduhhhh imut banget siiiii papanya #ups," tulis akun @nabill***. "Oh ini masa depan ku dan anak ku ehh xD wkwkw," balas akun @_hell***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait