Sudah Punya 6 Anak, Wanda Hamidah Masih Ragu Tambah Momongan Lagi
Instagram
Selebriti

Kesibukan sebagai seorang politisi membuat Wanda Hamidah bimbang menambah anak lagi atau tidak.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah diketahui telah menikah dengan Daniel Patrick sejak 14 Februari 2015 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. Sebelumnya, Wanda pernah menikah dengan pengusaha bernama Cyril Raoul Hakim dan mempunyai 5 orang anak.

Di usianya yang menginjak 40 tahun, Wanda mengungkapkan dirinya masih ragu untuk menambah momongan lagi. Ia juga menegaskan dalam waktu dekat ini belum ada rencana memberi Malakai seorang adik.

"Belum. Mungkin dalam jangka waktu dekat ada lagi atau mungkin anak terakhir," ujar Wanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (15/5). "Enggak tahu juga deh. Belum ada."

Diakui Wanda, ia dan suami memang masih dalam tahap negosiasi untuk menambah momongan. Hal ini lantaran kegiatan Wanda yang super sibuk sebagai politisi dikhawatirkan tidak dapat membagi waktu untuk mengurus anak.

"Masih negosiasi. Karena suami mau tambah lagi, saya kayak banyak kegiatan gitu," lanjut Wanda. "Takut enggak keurus. Kasihan anaknya kalau enggak keurus. Jadi masih dalam tahap negosiasi. Jadi enggak tahu, mau nambah lagi atau enggak."

Jika menambah momongan, Wanda menginginkan seorang anak perempuan. Ia memang begitu berharap perempuan, lantaran jumlah anak lelakinya sudah banyak.

"Maunya perempuan (lagi). Laki-laki sudah kebanyakan, ha-ha-ha," sambung Wanda. "Perempuan kan yang paling besar, sudah SMA sekarang."

Kendati demikian, sang suami tidak pernah menuntut Wanda macam-macam perihal momongan. Tidak hanya itu, suaminya itu selalu mendukung Wanda dalam setiap langkah yang dilakukannya.

"Dari pengalaman sebaiknya mengambil dari masa lalu, itu saling percaya dan saling support," tambah Wanda. "Kalau saya punya karier seperti apa, maunya seperti apa, suami support. "

Menurut Wanda, dalam menjalin sebuah rumah tangga agar harmonis memang diperlukan dukungan satu sama lain. Oleh karena itu, Wanda juga mendukung segala langkah yang diambil oleh sang suami.

"Karier suami pun saya support," lanjut Wanda lagi. "Jadi saling mendukung, bisa mengaktualisasikan diri masing-masing, kemudian yang kedua bisa saling percaya."

You can share this post!

Related Posts