Tak Mau Pamer, Nia Ramadhani Kabur Ditanya Jumlah Baby Sitter Anaknya
Selebriti

Nia cuma sekedar mengisyaratkan kalau ia punya banyak pengasuh yang membantu mengurus ketiga anaknya.

WowKeren - Nia Ramadhani bukan sekedar istri yang cuma memanfaatkan harta suami. Member Girls Squad itu memiliki segudang kegiatan meski kini telah memiliki 3 anak.

Selain sibuk di sejumlah kegiatan sosial bareng Girls Squad, Nia juga kini dipercaya sebagai host acara "Ngopi Dara". Ia juga cukup aktif berbisnis di bidang bakery lewat brand roti "Mama Nia".

Karena kesibukannya itu, Nia mengaku suka kewalahan mengurus suami dan ketiga anaknya. Namun ia bersyukur karena memiliki baby sitter yang bisa membantunya menjaga anak-anaknya. Nia tentu saja tetap memberikan arahan pada pengasuh Mikha dan kedua adiknya.

"Repot bagi waktunya. Beda-beda, yang satu repotnya masalah PR sekolah, ada yang lagi ramai-ramainya, suka ngoceh, satunya beda lagi karena masih kecil kan," katanya di Jakarta baru-baru ini. "Karena seberapa banyak kita punya suster, tapi suster itu kan butuh panduan. Waktu pertama kali masuk, dia kan belum tahu anak itu harus dipakein body lotion yang mana, setelah mandi harus dipakein apa, tiap ibu beda-beda.Sebanyak apapun yang bantu, mereka tetap nanya sama aku."


Namun saat ditanya jumlah pengasuh anak-anaknya, Nia merendah dan tak mau menyebut jumlahnya. Nia agaknya enggan pamer meski tak dipungkiri kalau ia pasti punya banyak ART atau pengasuh. "Adalah. Terimakasih yah," katanya buru-buru pergi sambil tersenyum.

Beberapa waktu lalu, Nia sempat diisukan punya belasan ART. Diakui Nia, ia tak terlalu selektif dan biasanya memilih ART berdasarkan perasaan. Namun untuk urusan mengurus anak, Nia biasanya punya syarat khusus.

Sang ART atau pengasuh harus akrab dan sabar mengurus ketiga anaknya. Ia awalnya mempertemukan lebih dulu calon asisten atau pengasuh dengan anaknya.

"Tergantung. Kalau misalnya buat anak, mesti gue temuin ke anaknya," ungkap Nia. "Misalnya sama Mikha, gue temuin suruh main dulu sama Mikha. Bisa apa nggak kira-kira nih. Dalam sebulan dilihat dulu. Kan kalau dalam sebulan nggak cocok bisa ganti gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait