Bantu Istri Pasang Mesin ASI, Lee Jeong Hoon Bikin Netter Kagum
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Meski tak berpengalaman menjadi seorang ayah, Lee Jeong Hoon selalu berusaha membantu sang istri mengurus buah hatinya.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Lee Jeong Hoon dan keluarga kecilnya karena kehadiran Kimora Hazel Amber Lee yang baru lahir pada 5 Mei lalu. Sebagai seorang ayah, Lee selalu berusaha membantu sang istri, MoA Aeim, mengurus buah hatinya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Lee tampak takjub dengan teknologi yang dapat membantu MoA memberikan ASI untuk Kimora. Meski awam menghadapi mesin tersebut, Lee mengatasinya dengan cara melihat tutorial di Youtube dibantu putri sambungnya, Chloe dan Zoe.

"Seorang appa @leejeonghoon yang baru tau dunia mesin penyedot asi... sedang berjuang bersama anak pertama nya @chloemisabella dengan batuan youtube dan instruksi dari sang big bos @moa_aeim dengan bantuan shooting oleh anak ke 2 @zoe_chloe_cute," tulis Lee pada Selasa (15/5). "Apakah kita Akan berhasil membuat mesin tersebut untuk baby Kimora @aime_troisieme_gateau. Doain ya teman teman. Heheheheheh Untung ya skr ada mesin luar biasa Ini kalau Ga kasihan moa Dan kimora."


Netter pun kembali dibuat kagum dengan sikap Lee sebagai seorang suami dan ayah. Netter juga berharap agar Lee selalu menyayangi istri dan anak-anaknya seperti ini.

"Opa @leejeonghoon sungguh papah yg luar biasa, akoeh kagum dengan opa," komentar akun @_nengintan***. "Keren banget ni papa nya.." tulis akun @titi_s***.

"Appa @leejeonghoon , keren bertato... Megang alat penyedot asi...hehhehe... Sayang istri dan anak," sahut akun @herlina_kenzo_***. "Suami sama ayah yang luar biasa, semangattt yooo," balas akun @abdullahcahy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait