Jelaskan Asal Mula Jargon 'Deterjen', Cara Syahrini Hadapi Haters Banjir Pujian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Netter memuji Syahrini yang tak berapi-api saat menghadapi haters di media sosial.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering mengeluarkan jargon-jargon ajaib. Sebut saja jargon "Maju Mundur Cantik", "Cetar Membahana Ulala", "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng", hingga yang terbaru ada jargon "Deterjen" yang ditujukan Syahrini untuk haters.

Syahrini pun mengaku jargon itu muncul secara spontan saat dirinya tengah mendapati sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani membaca komentar pedas para haters. Menurut Syahrini, haters bisa disamakan dengan deterjen lantaran semakin dikocok mereka akan semakin berbusa dalam menuliskan komentar.

"Kalau dia tuh dibaca satu-satu, 'Hey Rani, Anda tuh kurang kerjaan?', 'Bukan Mbak saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'. 'Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen' kata saya gitu," jelas Syahrini. "Itulah spontan saya, mereka kan semakin dikocok membuih, semakin membusa. Aduh tidak mau deh ada di zona itu. Kalau lagi hamil amit-amit."


Jelaskan Asal Mula Jargon \'Deterjan\', Cara Syahrini Hadapi Haters Banjir Pujian

Source: Instagram

Pernyataan Syahrini ini pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang memuji cara mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dalam menghadapi haters di media sosial. Alih-alih emosi, penyanyi berdarah Sunda itu memang terkesan santai dan cuek dengan haters.

"Syukak stiap inces nanggepin mslh, selalu tenang dibawa santai aja. Dan kata2ny sllu lucu, nyeleneh," puji netter. "Mantap nceesss," seru yang lain. "TOP bgtttt incesss nanggepin detergen," celetuk lainnya. "Haha biasa nyh artis yg di bully ini mh ke balik netizen yg di kta.N deterjen," ujar netter lain.

Sementara itu, netter lain justru mengaku gemas dengan cara berbicara Syahrini. "Aduuhhhh ya Allah. Makin gemes hahaha," kata netter. "Ada aja y keluar jargonnya si incesss.. Gemes deh jd pngen d angkat jd adeknya," seru lainnya. "Mau kayak apapun ini orang, ttp bagiku lucuuuuu bangetttt ," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait