Disebut Jadi Saksi Kasus Dugaan Penggelapan Kakak, Jessica Iskandar Beri Tanggapan Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan komentarnya terkait namanya yang ditulis sebagai saksi dalam bukti laporan kasus dugaan penggelapan Erick.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Jessica Iskandar. Kakak Jedar, Erick Bana Iskandar, mendadak dilaporkan Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan sejumlah. Tak tanggung-tanggung, Erick dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan uang mencapai Rp 464 juta.

Sosok yang melaporkan Erick ini adalah seorang wanita bernama Martin Pratiwi yang merupakan direktur CV Pratiwi Aestheticare. Seperti pada bukti surat laporan yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Erick dituduh telah menggelapkan uang Rp 464 juta dan keuntungan penjualan senilai 50 persen.

Menurut surat tersebut Martin adalah partner bisnis Erick yang sempat menjalin kerjasama untuk bisnis kosmetik Lip Cream Mate "Jedar". Bahkan nama Jessica Iskandar juga ikut disebut dalam surat laporan tersebut sebagai saksi bersama Aningtias DW dan Deti Hapsari.


Lantas, apa komentar Jedar terkait beredarnya laporan tuduhan penggelapan dana yang menimpa kakaknya ini? Sayangnya, Jedar tampaknya enggan memberikan komentar detil mengenai hal ini.

Jedar memilih bungkam dan mengaku enggan memberikan komentarnya. "Ya, no comment," ujar Jessica Iskandar.

Belum ada penjelasan apapun juga dari Jedar mengenai langkah hukum selanjutnya yang akan diambil oleh sang kakak. Tentunya, publik yang merasa penasaran dengan kasus ini masih harus menunggu klarifikasi dari Jedar dan Erick terkait laporan tersebut.

Sementara itu kabar tentang tuduhan penggelapan dana yang menimpa Erick ini memang cukup mengejutkan netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku terkejut dan tak menyangka saat mendengar kabar tersebut.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait