Dituntut Atas Kasus Kekerasan Seksual, Begini Nasib Lee Seo Won di 'Music Bank'
Naver
TV

Lee Seo Won menjadi MC program musik KBS ini bersama Solbin Laboum. Berikut pernyataan resmi tim produksi menyusul kasus kekerasan seksual yang dilakukannya.

WowKeren - Nama Lee Seo Won kini sedang menjadi sorotan publik Korea. Aktor kelahiran 1997 tersebut membuat heboh karena mengakui tuntutan kekerasan seksual yang dilakukannya pada seleb wanita sekaligus rekan kerjanya. Tak hanya itu, ia juga dilaporkan mengancamnya dengan senjata.

Selain membintangi drama tvN "About Time", Lee Seo Won juga masih aktif menjadi MC "Music Bank" bersama Solbin Laboum. Menyusul kabar mengenai salah satu MCnya tersebut, produser program musik KBS itu langsung memberi respon pada Rabu (16/5) melalui My Daily.

"Kami pertama kali melihat beritanya melalui artikel. Agensi Lee Seo Won memberikan pernyataan resmi saat kami mengecek kebenarannya. Pihak kami juga membutuhkan waktu untuk menilai situasi karena masalah yang terjadi secara tiba-tiba. Saat ini kami sedang melakukan diskusi. Kami akan merilis pengumuman setelah keputusan dibuat," tutur perwakilan tim produksi.


Sehari setelahnya yaitu Kamis (17/5), "Music Bank" akhirnya merilis pernyataan resmi terkait status Lee Seo Won sebagai MC. Bintang drama "Uncontrollably Fond" serta "Hospital Ship" tersebut dipastikan akan meninggalkan posisi yang diisinya selama satu setengah tahun.

"Setelah berbagai laporan mengenai kasus MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta dengan agensinya, dan kami memutuskan untuk mengeluarkan Lee Seo Won dari program ini. Untuk sementara, 'Music Bank' akan dibawakan oleh sejumlah MC spesial yang akan dipasangkan dengan MC Solbin," ujar perwakilan dari "Music Bank".

Lee Seo Won didapuk menjadi MC "Music Bank" sejak November 2016. Saat itu namanya mulai dikenal lewat drama-drama yang dibintanginya. Ia bahkan termasuk salah satu aktor muda berbakat yang diprediksi akan sukses. Ditambah lagi ia bernaung di agensi yang juga membesut Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

Sementara itu, drama "About Time" juga mendepak Lee Seo Won dari jajaran pemeran utama bersama Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung. Tim produksi drama tvN itu menyampaikan akan menggantinya dengan aktor lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait