Sule Unggah Video Sahur Bareng Anak, Netter Salah Fokus Hastag
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule tampak menemani sang putra, Ferdy, makan sahur dengan telur dadar. Namun perhatian netter tertuju pada tagar pemberian Sule.

WowKeren - Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari rumah tangga komedian Sule. Sang istri, Lina, rupanya telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya terebut. Rencananya, sidang perdana perceraian keduanya akan digelar pada 7 Juni mendatang.

Menyambut bulan ramadhan yang dimulai pada hari ini Kamis (17/5), Sule mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh pengikut akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, putra Sule yang bernama Ferdy tengah menyantap telur dadar sebagai menu sahur di hari pertamanya menjalankan ibadah puasa.

"Hai. Aku lagi makan. Makan telur," ujar Ferdy. "Telur sama saus? Gimana rasanya?" tanya Sule. "Enak," jawab Ferdy.

"Met puasa kawan kawan @ferdy_2626 #sulechannel #diedankeun #hoax #jgnbanyakkomen #gibah #infotimentjgnmengadaadadosabulanpuasa," tulis Sule pada Kamis (17/5). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebihdari 100 ribu pengguna Instagram.

Netter rupanya salah fokus dengan tagar yang dituliskan Sule dalam keterangan foto. Sebelumnya, Sule juga pernah menyebut kata "hoax" dan "gosip" pada video InstaStory miliknya setelah kabar perceraiannya menjadi sorotan.

Kali ini, Sule menuliskan tagar senada, yakni "hoax," "jangan banyak komen," "gibah," dan "infotiment jgn mengada ada dosa bulan puasa." Sule seolah kembali menegaskan bahwa dirinya terganggu dengan gosip yang beredar soal perceraiannya.

"Hastagnya panjang amat kang ampe beberapa kali bacanya baru ngeh," komentar akun @peruggia***. "Hastagnya keren kang @ferdinan_sule," tulis akun @qhoirunnisa***.

"Mantab kali itu hastagnya.." sahut akun @adventya_pin***. "SEMUA BACA HASTAGH NYA...dimengertiin lah," balas akun @sri_rukma***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts