Usai Ditabrak Jin Hingga Pingsan di Panggung, Jenita Janet Pilih Introspeksi Diri
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mengaku tidak merasa dendam usai ditabrak oleh makhluk halus saat bernyanyi di atas panggung hingga tak sadarkan diri.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pedangdut Jenita Janet sempat mengalami insiden tak terduga. Pelantun lagu "Direject" tersebut jatuh pingsan saat bernyanyi di atas panggung pada 11 Mei lalu.

Rupanya, Jenita mengaku bahwa dirinya sempat melihat sosok makhluk gaib besar dan hitam menabraknya hingga terjatuh dan tak sadarkan diri. Hal ini diungkapkan Jenita saat bertukar pesan dengan paranormal Mbah Mijan.

""Lagi asik2 dan semangatt nyanyii tiba2 ak ngeliat sosok hitam besar bgttt kearahhh ak," bunyi tulisan Jenita di pesan yang dikirim ke Mbah Mijan. "Cepettt bgt sampe dorong ak jatohh dan ga inget sampe skr perut aku kya ketonjok. Ya Allah."

Menanggapi hal tersebut, Mbah Mijan pun membenarkan bahwa Jenita diikuti oleh makhluk halus kala itu. Paranormal berusia 34 tahun tersebut juga membantah bahwa Jenita hanya membuat gimmick.

Setelah mengalami kejadian mistis tersebut, Jenita pun menduga ada yang sengaja menyerangnya dengan menggunakan makhluk halus. Meskipun demikian, Jenita tidak ingin berburuk sangka dan menuduh orang lain.


"Kita tidak mau suudzon sama orang dan saya tidak peduli apa yang orang lakukan terhadap saya," ungkap Jenita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/5). "Yang penting saya tetap baik sama mereka."

Selain itu, Jenita juga tidak ingin menuduh seseorang tanpa memiliki bukti. Pedangdut berusia 30 tahun ini lebih memilih untuk memperbaiki diri jika pernah menyakiti orang lain.

"Jadi kepikiran, 'Aduh siapa nih'. Kalau kita bersuudzon sama orang lain kan enggak baik," sambung Jenita. "Aku jadi intropeksi, jangan-jangan dia sakit hati sama aku."

Tak cukup, Jenita juga telah meminta maaf kepada orang-orang di sekitarnya dan berusaha selalu berbuat baik. Hal ini dilakukan Jenita agar orang lain tidak merasa tersakiti olehnya.

"Menjaga perilaku kita. Kita sudah baik saja orang tetap ada yang enggak suka sama kita, masih ada yang iri, " ujar Jenita. "Makanya aku setiap saat, 'Maafin ya kalau aku ada salah'."

Akan tetapi, kejadian mistis yang menimpa Jenita tidak lantas membuatnya merasa tersakiti. "Saya selalu berdoa semoga orangnya diberi kesadaran," tutup Jenita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait