Jenita Janet Pingsan Diganggu Jin, Mbah Mijan Curiga Salah Satu Pelakunya Artis?
Selebriti

Mbah Mijan menyebut ada dua kubu yang menyerang Jenita dengan tujuan menghancurkan karir serta kehidupan pribadinya.

WowKeren - Jenita Janet sempat mendapat insiden saat manggung di Purwokerto. Ia mendadak pingsan ketika sedang menyanyi.

Santer beredar kabar kalau Jenita diganggu ilmu hitam dari pesaingnya di industri musik dangdut. Mbah Mijan lantas kembali menerawang Jenita. Ia mengaku menemukan ada dua unsur yang menyerang Jenita.

"Ada dua arah. Satu dari kalangan artis, kita gak perlu sebut siapa namanya, dan satu lagi ada dari kalangan yang dulu pernah ada hubungan, tapi sekarang menjauh," kata Mbah Mijan. "

Mbah Mijan menyebut ada kemungkinan kalau dua kubu itu punya maksud jahat terhadap Jenita. "Mungkin biar karirnya meredup, mungkin dia susah jodohnya, dan sebagainya," kata Mbah Mijan.

Uya Kuya lantas menanyai Jenita apakah temannya juga pernah mengalami hal serupa. "Banyak," kata Jenita di "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Artis juga?" tanya Uya. "Iya," jawab Jenita.


Jenita tak menampik kalau beberapa penyanyi dangdut juga melibatkan dukun. "Mungkin tadinya dia gak sengaja, ada penyanyi yang ingin auranya terlihat, sampai teman-temannya terkena imbasnya. Ada juga orang yang niatnya gak benar, gimana caranya biar (saingannya) gak muncul lagi di TV. Teman saya pernah ngalami yang seperti itu, ketika dia lagi bagus-bagus karirnya, tiba-tiba suaranya hilang, tiba-tiba masuk rumah sakit," kata Jenita.

Selain soal insiden diganggu hal gaib, Jenita sempat menangis dan tak percaya karena penonton malah menyanyikan lagu "Happy B'day" ketika dia pingsan. Selain itu, dia sempat menyebut ada penonton yang mempertanyakan kenapa dia belum mati.

"Gimana kalau Jenita benar-benar mati disitu," katanya histeris. "Dimana empati kalian, dimana kalau nyawa seseorang gak bisa tertolong. Gimana kalau terjadi sama keluarga bahkan diri kalian sendiri."

Jenita meminta agar masyarakat bisa menghargai para penyanyi yang berusaha tampil untuk memberikan hiburan. "Tolong hargai, kita harus saling menghargai. Walau kami bukan idola kalian, tapi kami datang ke sana untuk menghibur kalian, gak ada niat lain," ujar Jenita sambil menangis.

Namun netizen menyebut reaksi Jenita berlebihan. Netter juga mengaku kalau Jenita salah dengar. Alih-alih menyebut "Belum Mati", penonton mengungkap kalimat "Durung Madang" yang artinya belum makan. Bisa jadi penonton mengira Jenita pingsan karena perutnya kosong.

"Mbak Janet didengarkan benar2 kata para penonton yg ngerekam itu...setelah mereka yg nyanyi hbd mereka ngomong DURUNG MANGAN!!!!!! BUKAN BELUM MATI!!!!," kata netter. "Iyah tuh janet.. penonton bukan bilng BELUM MATI ..TAPI DURUNG MAKAN YAHH.. di dengerrr coba !!," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait