Awal Ramadhan, Nikita Mirzani Nangis Semalaman Gara-Gara Hal Ini
WowKeren /Fernando
Selebriti

Bahkan mata Nikita Mirzani sembab lantaran menangis semalam di awal Ramadhan.

WowKeren - Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah akhirnya tiba. Seluruh umat Muslim sudah menjalankan ibadah puasa terhitung mulai hari ini, Kamis (17/5). Berbagai cerita di awal Ramadhan pun dibagikan oleh para selebriti Tanah Air, termasuk Nikita Mirzani.

Alih-alih menyambut penuh kebahagiaan, Nikita justru menangis semalaman di hari pertama Ramadhan. Bukan apa-apa, ibu dua anak ini tidak bisa menjalankan ibadah puasa di hari pertama Ramadhan lantaran tengah haid. Hal itulah yang membuat Nikita bersedih.

"Niki (panggilan akrab Nikita) enggak puasa. Ini mata sembab soalnya nangis," cerita Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5). "Aduh puasa pertama malah dapet, malah berhalangan (haid)."

Selain hal tersebut, ada kenangan lain yang membuat Nikita bersedih di awal Ramadhan. Bintang film "Comic 8" ini selalu teringat dengan momen saat menjalani puasa bersama kedua orangtuanya. Seperti yang diketahui, Nikita sudah kehilangan kedua orangtuanya sejak beberapa tahun lalu.


Bulan Ramadhan membuat rasa rindu Nikita kepada ayah dan ibunda semakin terasa. "Emang biasanya Niki puasa pertama ini sedih. Gue udah yatim piatu, biasanya awal-awal penuh keharuan karena kangen orangtua," lanjut rekan Lee Jeong Hoon dan Uya Kuya dalam "Pagi-Pagi Pasty Happy" tersebut.

Saking sedihnya, Nikita bahkan mengaku tak mempan meski dihibur oleh sang suami, Dipo Latief. "Enggak ada yang menghibur sih. Ya namanya orang sedih dari hati, mau gimana dihibur ya tetep sedih aja," pungkasnya.

Sementara itu, Nikita juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan di akun Instagramnya belum lama ini. Nikita tampil sopan dalam balutan gamis putih dan hijab dalam foto tersebut.

"Nikita Mirzani dan keluarga mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa, Forgive me for everything I’ve done in the past," tulis Nikita mengiringi foto itu. "Happy Fasting, enjoy Ramadan 1439. With love, Nikita Mirzani."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait