Ayu Ting Ting Cantik Alami, Jessica Iskandar Dicibir Mirip Wanita Murahan
Selebriti

Netter membandingkan penampilan Ayu yang sederhana dengan gaya seksi Jedar yang terkesan berlebihan.

WowKeren - Jessica Iskandar agaknya diterpa masalah sekembalinya dari Amerika Serikat. Ia dikaitkan dengan kasus penipuan yang diduga dilakukan kakaknya, Erick Iskandar.

Jedar disebut-sebut sebagai saksi dalam kasus penggelapan oleh Eric senilai Rp 464 juta. Saat ini, kasus Erick tersebut sedang diselidiki Polda Metro Jaya dengan laporan bernomor LP/970/11/2018/PMJ/Dit.Reskrimum yang terdaftar sejak 22 Februari 2018.


Sebelum kasus itu mencuat, kedua pihak yakni Martini Pratiwi dan Erick sempat berdamai pada 3 Mei lalu. Pihak Erick berjanji akan mengembalikan uang modal yang dikeluarkan Martini sekitar Rp 381 juta dan memberikan keuntungan dari penjualan Lip Cream Matte "Jedar" lebih dari Rp 25 juta. Namun hingga kini, pihak kakak Jessica Iskandar belum mengembalikan uang tersebut. Padahal pihak Erick Iskandar sudah sepakat melunasi semua nominal tersebut pada 9 Mei 2018 lalu.

Mengingat ini berkaitan dengan penjualan lipstik Jedar, wajar jika ibu satu anak itu akan diperiksa polisi. Sayangnya sejauh ini Jedar memilih bungkam. "No comment," serunya singkat.

PESBUKERS now!!

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Belum selesai masalah tersebut, Jedar kembali jadi sorotan. Ini terkait penampilan Jedar yang makin kebarat-baratan. Netter agaknya ilfeel dan menyindir rambut Jedar yang pirang saat foto wefie bareng rekan artis yakni Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Vega Darwanti dan Zaskia.

"Knp gue skrg ngerasa aneh gmna gitu sih klo liat jedar," kata netter. "Jedar kayak murahan, rambut pirangnya gak banget," seru netter. "Jedar kalau foto gak sesuai sama yang lain foto nya , yang lain pada senyum manis Jedar malah so model fotonya emang nya lagi foto di KW?," kata netter

Sementara itu, fans terpesona dengan Ayu yang terlihat lebih sederhana. "Terlepas dari apapun suka sama ayu ting2 yg sederhana bgt...alis, bibir, hidung ga di filler, gigi pun ga di veneer," ujar netter. "Ayu kelihatan Alami, Jedar permak total," seru netter.

You can share this post!

Related Posts