Riasan Dianggap Terlalu Tebal Saat Pakai Mukena, Rey Utami Dihujat Netter
Selebriti

Netter pun sempat pro kontra dengan unggahan Instagram Rey tersebut.

WowKeren - Ramadan memasuki hari pertama. Semua umat Islam bergembira menyambutnya. Tak terkecuali para artis Tanah Air. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, mereka ramai-ramai ikut mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan.

Hal yang sama dilakukan pula oleh presenter cantik Rey Utami. Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (16/5) kemarin, ia mengunggah foto cantiknya mengenakan mukena berwarna merah muda.


Dalam foto tersebut, Rey tampak mengenakan riasan yang cukup tebal. Alis istri Pablo Putera Benua ini pun terlihat sangat tebal. Ia pun tampak cantik menyapukan lipstick berwarna merah muda terang di bibirnya.

Sayangnya, penampilan Rey ini menuai hujatan netter. Mereka menganggap dandanan wanita berusia 31 tahun ini sudah berlebihan. Menurut netter, jika benar saat itu Rey mengenakan mukena untuk beribadah, maka dandanannya tersebut dinilai tidak pantas.

Welcome Ramadhan... Connect to Allah because this line never busy..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rey Utami (@reyutami) pada

"Maaf mba..klo sholat lbh baik tdk berdandan menor seperti itu." tulis akun @in***as. "Maaf kak Dah wudhu belum kak?tebel banget make up nya? Atau cuma endors mukenah ya?" sahut akun @li***ra. "Hahaha mau sholt kok alis nya tebel .pe bulmat pula" tambah akun @am***65.

Meskipun demikian, masih ada juga netter yang memberikan pembelaan pada Rey. Menurut mereka, Rey bisa saja tidak sedang akan beribadah dan hanya sedang dandan lalu mengenakan mukena saja.

"Shalat dandan itu salah ya? jgn mau kondangan aja dandannya giliran mau menghadap ALLAH kucel pake baju bagus, dandan, pake wewangian biar Allah nya tambah seneng liat hambanya. netizen julidnya ampun deh" tulis akun @it***ah. "Mungkin dya pake buat endorse.. klo buat solat ga akan mungkin lah masuk pahalanya dandan ky gtu..padahal cantik loh dya klo ga dandan natural" sahut akun @ra***ni.

You can share this post!

Related Posts