Jelang Royal Wedding, Kakak Tiri Meghan Markle Alami Kecelakaan Mobil
celebmafia
Selebriti

Kecelakaan ini terjadi setelah kakak Meghan berkonfrontasi dengan sejumlah paparazzi yang berusaha mengambil foto.

WowKeren - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry kurang dari tiga hari lagi. Jelang Royal Wedding, drama yang melibatkan keluarga Kerajaan Inggris justru tak berhenti.

Sebelumnya, skandal foto ayah Meghan, Thomas Markle yang bekerja sama dengan paparazzi cukup menyita perhatian publik. Dimana Thomas ketahuan sengaja berpose seolah mencari informasi tentang keluarga Kerajaan demi menerima bayaran sebesar USD 100 ribu (sekitar Rp 1,39 miliar).

Akibat skandal tersebut, Thomas memutuskan untuk batal menghadiri pernikahan sang putri. Hal ini dikarenakan ia tak ingin skandal fotonya membuat Meghan malu di depan keluarga Kerajaan Inggris. Di samping itu, kabar lain menyebut bahwa Thomas mengalami serangan jantung dan harus dirawat intensif sehingga tak bisa menghadiri Royal Wedding.

Saat kabar ini belum mereda, laporan terbaru menyebut bahwa kakak tiri Meghan, Samantha Markle baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan ini terjadi setelah ia berkonfrontasi dengan sejumlah paparazzi.

Dilansir TMZ pada Kamis (17/5), saat insiden ini terjadi, Samantha sedang bersama kekasihnya, Mark di dalam mobil. Akibat kecelakaan ini, Samantha diperkirakan mengalami patah kaki.

Dalam keterangannya, Mark menyebut bahwa paparazzi memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto. Oleh karena itu, ia lantas membanting setir ke kiri untuk menghindar. Namun sayangnya ia malah menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton.

Mark juga mengatakan bahwa Samantha sempat menabrak kaca depan mobil sebelum akhirnya terjatuh dan tak sadarkan diri. Kaki Samantha juga disebut terpelintir ke belakang.


Setelah kecelakaan tersebut, Mark menyebut bahwa paparazi langsung melarikan diri. Sementara dirinya langsung membawa Samantha ke rumah sakit.

Terlepas dari hal tersebut, Harry dan Meghan akan menggelar pernikahan di kapel St George's, Kastil Windsor pada 19 Mei mendatang. Menurut detail yang diumumkan Kerajaan, pernikahan tersebut akan dimulai pada pukul 12 siang waktu setempat.

Pendeta David Conner didapuk sebagai pemimpin dalam upacara penikahan tersebut. Sedangkan sumpah pernikahan akan dipimpin oleh pendeta Justin Welby.

Setelah serangkaian prosesi di gereja, pasangan tersebut akan berparade dengan kereta kuda. Rute yang dilalui Pangeran Harry dan Meghan Markle pasca meninggalkan Kastil Windsor adalah Castle Hill, High Street, Sheet Street, Kings Road dan Albert Road.

Selain itu, Harry dan Meghan juga dijadwalkan menggelar resepsi di Hall St. George pada sore harinya. Acara tersebut akan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Pangeran Charles selaku ayah Harry akan memimpin resepsi itu, sama seperti saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam.

Setelahnya, masih ada pesta resepsi privat yang digelar pada malam hari. Menurut seorang sumber, pesta itu akan dibagi menjadi dua bagian.

Resepsi pertama adalah makan malam informal untuk sekitar 350 tamu undangan. Sementara resepsi kedua akan ada sekitar 550 hingga 660 tamu. Kabarnya, resepsi kedua ini akan dipenuhi whisky dan bir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru