Bagikan Album Saat Tampil di Festival Kampus, Winner Dikritik Gara-Gara Komentar Ini
Musik

Komentar Winner di festival musik Universitas Seoul rupanya dianggap tak pantas oleh sebagian pihak.

WowKeren - Winner (II) belum lama ini tampil menjadi pengisi acara festival musik Universitas Seoul. Sayangnya, kedatangan Lee Seung Hoon cs itu sempat menuai kritikan negatif dari berbagai pihak.

Menurut laporan Dispatch, Winner saat itu tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Everyday" dan "Empty". Song Min Ho cs kemudian memberikan pertanyaan pada penonton dan memberikan mereka album bertanda tangan sebagai hadia jika benar.

Saat berdiskusi memilih mahasiswa yang beruntung, Mino melihat celana dalamnya dan memberikan usul. "Celana dalam? Warna celana dalam? Ayo pilih seseorang yang menggunakan celana dalam dengan warna sama denganku," ujar Mino.

Usulan Mino itu rupanya langsung ditolak oleh member Winner lain, "Kurasa itu ide yang buruk. Bagaimana kita bisa tahu apa warna celana dalam yang mereka pakai. Kang Seung Yoon bahkan sampai menjelaskan seolah meminta maaf.


"Kami punya jadwal padat sejak pagi sebelum datang kesini. Kurasa dia benar-benar lelah," tutur Kang Seung Yoon. "Dia mendadak gila," sahut Kim Jin Woo dengan nada bercanda.

Sayangnya, Dispatch melaporkan bahwa banyak mahasiswa, penonton konser serta netter yang mengkritik komentar tak pantas Mino. Apalagi member Winner lain ternyata juga sempat melontarkan komentar tak layak soal Universitas Seoul, yang terkenal sebagai kampus papan atas Korea Selatan.

"Karena kalian semua begitu mahir dalam pelajaran, kami pikir kalian tak akan bisa berpesta. Tetapi tampaknya kalian semua jago dalam hal pesta dan pelajaran," ucap member Winner.

Meski begitu, banyak penonton konser yang berteriak mendukung setelah komentar Winner soal para mahasiswa Universitas Seoul. Penonton konser rupanya tetap menganggapnya sebagai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait