Jelang Pernikahan, Meghan Markle Konfirmasi Ketidakhadiran Sang Ayah
photoshoot
Selebriti

Meghan menuturkan bahwa sang ayah tidak dalam kondisi kesehatan yang baik sehingga tak dapat menemaninya.

WowKeren - Akhirnya Meghan Markle angkat suara mengenai kepastian kehadiran ayahnya, Thomas Markle di pernikahannya dengan Pangeran Harry yang akan digelar pada 19 Mei mendatang. Melalui pernyataan resmi di akun media sosial Istana Kensington, Meghan mengonfirmasi bahwa sang ayah tak akan menemaninya dalam pernikahannya mendatang.

Melalui pernyataan tersebut, Meghan menuturkan bahwa sang ayah tidak dalam kondisi kesehatan yang baik, sehingga tak dapat menemaninya. Tak hanya itu, mantan aktris "Suits" ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung keluarganya.

"Dengan sedih, ayah saya tidak akan hadir dalam pernikahan kami. Saya selalu peduli akan ayah saya dan berharap dia dapat diberikan ruang yang ia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya," tulis Meghan. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah baik hati memberikan dukungan."

Meghan juga menyebut bahwa ia tidak sabar untuk segera meresmikan hubungannya dengan Pangeran Harry serta berbagi kebahagiaan dengan semua orang. "Harry dan saya amat sangat menantikan untuk berbagi hari spesial kami kepada kalian semua pada Sabtu nanti," lanjut Meghan.

Di sisi lain, rumor yang menyebut bahwa Meghan tidak akan didampingi oleh ayahnya saat berjalan menuju altar telah berhembus sejak akhir pekan lalu. Kabar tersebut beredar sejak foto-foto aktivitas Thomas Markle di kawasan kediamannya di Meksiko terangkat ke media melalui foto paparazi. Namun belakangan diketahui foto tersebut adalah rekayasa.


Foto-foto itu disebut merupakan hasil kerja sama Thomas dengan seorang paparazi. Dimana Thomas ketahuan sengaja berpose seolah mencari informasi tentang keluarga Kerajaan demi menerima bayaran sebesar USD 100 ribu (sekitar Rp 1,39 miliar).

Skandal tersebut tentunya menjadi kontroversi di berbagai media di Inggris. Thomas Markle pun disebutkan stres dan mengalami serangan jantung pada 8 Mei lalu.

Dilansir TMZ pada Kamis (17/5), Thomas baru saja menjalani operasi pemasangan ring pada pembuluh darahnya. Operasi tersebut dikabarkan berjalan sukses dan saat ini Thomas berada dalam proses pemulihan.

Sebelum pernyataan resmi Meghan Markle soal ketidakhadiran ayahnya, Thomas sempat menyarankan ibu kandung Meghan, Doria Ragland sebagai pengganti dirinya. Selain Doria, ada beberapa pilihan pengganti Thomas lainnya, salah satunya adalah Pangeran Charles. Namun menurut tradisi, Doria selaku ibu kandung adalah prioritas utama bila sang ayah berhalangan hadir.

Sementara itu, laporan terbaru menyebut bahwa kakak tiri Meghan, Samantha Markle baru saja mengalami kecelakaan mobil akibat berkonfrontasi dengan sejumlah paparazzi saat bersama sang kekasih, Mark. Berdasarkan keterangan Mark, paparazzi tersebut memotong jalan di depan mobil mereka demi mendapatkan foto.

Oleh karena itu, ia lantas membanting setir ke kiri untuk menghindar. Namun sayangnya ia malah menabrak pembatas jalan yang terbuat dari beton. Akibatnya, Samantha sempat menabrak kaca depan mobil sebelum akhirnya terjatuh dan tak sadarkan diri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait