Mantap Berhijab, Melody Prima Tegaskan Tidak Pengaruhi Pergaulan dan Karier
Instagram/melodyprima
Selebriti

Menurut Melody Prima dengan berhijab maka dapat berpindah dari zona nyaman ke zona lebih baik.

WowKeren - Pada Februari lalu, Melody Prima telah mantap berhijab. Penampilannya pun dipuji menjadi semakin cantik. Rupanya alasan aktris cantik berusia 23 tahun ini mengenakan hijab adalah atas nasehat sang ibu yang membuatnya tersentuh. Isinya adalah berhijab merupakan kewajiban yang diperintahkan oleh Tuhan.

Pada Kamis (17/5), Melody mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia dan teman-teman wanitanya terlihat kompak mengenakan hijab bernuansa warna cream dan cokelat. Dengan foto ini, Melody mengungkapkan bahwa teman-temannya tetap banyak meskipun ia telah berhijab.

"Siapa bilang berhijab bakal ngebatasin kamu untuk bergaul ?" tulis Melody di keterangan fotonya. "Siapa bilang berhijab bakal ngebatasin kamu untuk berkarir ? Kalau ada yang berpikir bgitu mungkin mereka hanya belum mau pindah dari zona nyaman ke zona yg lebih baik. Selamat menjalankan ibadah Puasa."

Siapa bilang berhijab bakal ngebatasin kamu untuk bergaul ? Siapa bilang berhijab bakal ngebatasin kamu untuk berkarir ? Kalau ada yang berpikir bgitu mungkin mereka hanya belum mau pindah dari zona nyaman ke zona yg lebih baik😊. . Selamat menjalankan ibadah Puasa🙏🏻 #kamiidearayacollection


Sebuah kiriman dibagikan oleh Melody Prima Ananda (@melodyprima) pada

Usai melihat unggahan Melody, netter pun turut memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang setuju dengan pernyataan Melody. Beberapa netter juga mendoakan Melody agar tetap istiqamah mengenakan hijab.

"Iihh iyah bner banget," tulis akun @yanah***. "Bener banget melody @melodyprima Alhamdulillah setelah berhijab rejeki semakin dilancarkan dan dimudahkan segala urusan," sambung akun @firda***.

"Bukan suatu penghalang insyaallah keep istiqomah kak melody," komentar akun @erma***. "Panutankuuuu... istiqamaaah ya kak," tambah akun @livi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru