Lanjutkan Bulan Madu ke Bali, Ekspresi Raditya Dika Bikin Netter Beri Komentar Kocak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Setelah beberapa hari berlibur ke Thailand, Raditya Dika melanjutkan bulan madunya bersama sang istri di Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Masa-masa bulan madu Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza, belum berakhir. Setelah beberapa hari berlibur ke Thailand, Radit mengajak Anissa untuk berbulan madu ke Bali.

Hal ini diketahui saat Radit mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (17/5). Dalam foto tersebut, Radit terlihat berdiri mamatung di pinggir kolam renang sebuah penginapan di Bali.

Selain itu, Radit yang dikenal kocak memberikan tulisan yang membuat para netter menggambarkan ekspresi wajahnya di foto tersebut. Padahal, posisi Radit terlalu jauh di foto tersebut, sehingga ekspresi wajahnya tidak jelas terlihat.

"Sudah tiba di @balizoo @thesanctoovilla," tulis Radit di bagian keterangan foto. "Private poolnya gede banget. Ini ekspresi yang cocok untuk _____________ (isi sendiri)."


Usai melihat foto yang diunggah Radit tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar lucu. Mereka menuliskan berbagai macam jawaban yang sesuai untuk ekpresi datar Radit di foto tersebut.

"Ekspresi haus pen minum air kolam," komentar akun @nur****myh_. "Ekspresi siap2 salto kebelakang.." tambah akun @atm****i07. "Gua kira patung buat ngiasin tuh kolam, yg lgi berdiri," sahut akun @mfs***.

"Ini ekspresi yang cocok untuk mikirin biaya villa," tulis akun @novi****tri20. "Kenapa gak tengkurep di atas aer nya bang ??" imbuh akun @rahm****sa. "Klo ada aku disitu,kudorong kau bang dr belakang," sahut akun @se****sm.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru