Ikut Pelatihan Tentara Bareng Changmin, Netter Ini Kagum Hingga Jadi Fans Baru
Hankookilbo
Selebriti

Netter ini mengungkapkan pengalamannya menjalani pelatihan rutin bersama Changmin.

WowKeren - Meski sudah merampungkan tugas wajib militernya, Max Changmin TVXQ meluangkan waktu dan mengikuti pelatihan tentara rutin belum lama ini. Pelatihan tentara ini merupakan bagian dari bela negara yang diselenggarakan oleh Republic of Korean Army (ROKA).

Di sini, Changmin tentu saja menjalani pelatihan bersama para tentara lainnya. Seorang pengguna Instagram dengan akun @wookdongshin mengungkapkan pengalamannya saat bertemu pemilik nama asli Shim Changmin tersebut.

Netter tersebut mengunggah fotonya bersama Changmin serta satu orang tentara lagi. Dalam foto, ia tampak tersenyum sementara Changmin serta tentara yang lain menampilkan pose V.

"Mendapat pelatihan rutin bersama TVXQ Changmin hyung," tulis netter tersebut. "Hyung memberiku jus, juga membelikanku kerang mini dan mentos. Dia memperlakukanku dengan santai seperti hyung yang akrab denganku. Aku akan jadi fans TVXQ mulai sekarang. Hyung sangat baik."

Sementara itu, TVXQ baru saja menggelar konser solo di Seoul bertajuk "CIRCLE". Duo beranggotakan Changmin dan U-Know Yunho itu juga akan menggelar konser solo "Begin Again" di Stadion NISSAN yang berkapasitas 72 ribu orang pada 8-10 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru