Ajarkan Toleransi pada Anak, Gisella Anastasia dan Gempi Beri Ucapan Selamat Berpuasa
Selebriti

Gisella Anastasia mengajak Gempita Nora Marten untuk memberikan ucapan selamat berpuasa bagi umat muslim lewat video singkat.

WowKeren - Toleransi antar umat beragama adalah hal yang penting untuk ditanamkan kepada anak-anak sejak dini. Sehingga, ketika anak tersebut mulai dewasa, ia bisa lebih menghargai pilihan agama masing-masing orang di lingkungannya. Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia pun mencoba untuk menanamkan hal tersebut kepada anak mereka.

Belum lama ini, Gisel mengunggah video saat dirinya dan sang putri, Gempita Nora Marten atau Gempi, memberikan ucapan selamat berpuasa bagi umat muslim. "Selamat menunaikan ibadah puasa. Buat bunda dan teman-teman, semoga puasanya lancar, ya. Berapa lama, Gem? Satu bulan," ucap Gisel yang diikuti Gempi.


"Mama Isel dan Gempi mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa nih buat Bunda dan keluarga yang sedang menjalankan," tulis Gisel pada Kamis (17/5). "Semangat terus ya puasanya! #caplangkayuputihplus #perlindunganplus #keluargacaplang #caplangkayuputih #minyakkayuputih #caplangsharenting #ayomaindiluar @keluarga_caplang."

Video ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter memuji Gisella yang sudah mulai mengajarkan Gempi untuk bertoleransi sejak dini, sementara yang lain mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas ucapan ibu dan anak tersebut.

"Inspirasi utk ngajarin toleransi k Anak dr kecil," tulis akun @zahiyafash***. "Trimakasih mama isel Dan Gempita cantik... Mengajar anak sejak Kecil toleransi Dan menghargai," sahut akun @boutique.u***. "Indah nya toleransi ber agama," tambah akun @calaaa***.

"Trimakasih atas ucapanya mama icel dan gempi toleransi nya ada bgt masyaallah," ujar akun @liafransisk***. "Indahnya toleransi," kata akun @septiana***. "Terima kasih gempita dan mama isel yang cantiks," tambah akun @usnawatiindria.s***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...