Lina Khilaf, Sule Sebut Ada Pihak Ketiga Sengaja Bikin Panas
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengaku yakin jika rumah tangganya dengan Lina bisa diselamatkan. Ia menduga jika ada kesalahpahaman dengan sang istri.

WowKeren - Komedian Sule akhirnya buka suara soal isu perceraiannya. Dalam pengakuannya di "Entertainment News" pada Jumat, 18 Mei 2018, Sule mengaku masih berhubungan baik dan menjalin komunikasi dengan sang istri, Lina.

Dalam pernyatannya, Sule mengaku yakin jika rumah tangganya dengan Lina bisa diselamatkan. Ia menduga jika ada kesalahpahaman dengan sang istri. Ayah kandung Rizky Febian itu bahkan menyebut ada pihak ketiga yang tidak menyukai keharmonisan keluarganya.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insya Allah lah nggak akan terjadi, saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi," ujar Sule. "Saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya nggak mungkin seperti itu. Karena ada mungkin orang orang pihak ketiga yang buat istri saya panas."

Soal gugatan cerai sang istri, Sule sempat dituding egois lantaran kerap mengambil keputusan sendiri. Sule pun menyebut Lina sedang khilaf. Ia tetap yakin jika sebenarnya Lina masih ingin mempertahankan pernikahan yang sudah terbina lebih dari 20 tahun itu.


"Saya yakin, orang-orang yang istilahnya (ada yang) kurang suka dengan keharmonisan keluarga. Akhirnya istri saya khilaf, mungkin seperti itu ya, kita jalanin aja," lanjut Sule. "Dan dia tidak mau sampai istilahnya keluar berita seperti ini, jadi artinya saya ambil hikmah dari semuanya."

Soal inti permasalahannya dengan Lina, Sule rupanya enggan banyak bicara. Menurut Sule, hal tersebut bersifat pribadi.

" Dia juga kaget kok sampai banyak tahu," lanjut Sule. "Dia malah nggak pengen banyak yang tahu mengenai masalah ini."

Kabar perceraian Sule dan Lina memang sudah mulai berembus sejak tahun 2012 silam. Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh. Sule disebut-sebut tengah menjalin kisah cinta terlarang dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Sule.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru