Gara-Gara Hal Ini, Dinda Kirana Ngaku Batal Puasa Hari Pertama Ramadhan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinda Kirana menyebutkan bahwa hal ini membuat dirinya tak bisa lulus di hari pertama Ramadhan.

WowKeren - Berbagai cerita muncul dari selebriti Tanah Air selama bulan Ramadhan. Salah satunya adalah dari Dinda Kirana yang mengaku batal puasa di hari pertama Ramadhan. Artis cantik ini terpaksa membatalkan puasa lantaran tengah menjalani syuting FTV di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Sebenarnya aku ngerasa puasa cepet banget ya datangnya," cerita Dinda ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5). "Aku enggak bisa lulus gitu pas puasa pertama karena aku lagi syuting FTV di Puncak."

Tidak ingin kejadian serupa terulang, Dinda pun mengaku sudah melakukan persiapan selama Ramadhan. "Enggak sih kalau vitamin belum ada sih. Emang kebetulan aku kurang suka minum konsumsi obat-obatan atau vitamin gitu. Aku lebih suka konsumsi kaya buah trus makanannya aja sih yg lebih dibanyakin," lanjutnya.


Lebih lanjut, Dinda mengaku tidak mengambil job berat selama Ramadhan, termasuk syuting sinetron stripping. "Striping puasa ini enggak dulu deh. Karena ada aktivitas atau projek lain yang harus aku ambil dan enggak ambil striping dulu sih. Kalo FTV masih bisa," sambung Dinda.

Artis yang pernah menjalin kasih dengan cowok Korea Selatan ini mengaku belum siap untuk kembali menjalani sinetron stripping. Pasalnya, ia masih ingin meluangkan waktu untuk travelling ke berbagai tempat. Ya, dilihat dari Instagramnya, Dinda memang hobi travelling ke berbagai negara.

"Sebenernya untuk apa sih sebenernya belum siap banget sih karna kalau striping kan harus nyita waktu banget ya," tutur Dinda lagi. "Kayak apa ya mungkin enggak bisa jalan-jalan dulu. Kalau sekarang kan aku masih bisa travelling, masih bisa jalan."

Di akhir wawancara, Dinda mengaku bersyukur bisa menjalankan Ramadhan bersama keluarga di rumah. "Emm belum kerasa sih (bedanya), ini aja baru puasa kedua. Alhamdullillah puasa tahun ini masih kumpul sama keluarga, masih sahur sama mama papah disiapin ya alhamdulillah sih belum ngerasain puasa sendirian yang bingung harus nyiapin sahur dan buka," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait