Anto Hoed Ulang Tahun ke-54, Melly Goeslaw Tulis Pesan Haru
Instagram/antohhoed
Selebriti

Melly Goeslaw menuliskan doa dan harapannya untuk sang suami di ulang tahunnya kali ini.

WowKeren - Musisi sekaligus pencipta lagu Anto Hoed merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (19/5). Pada ulang tahun Anto ke-54 kali ini, Melly Goeslaw menuliskan sebuah pesan haru tentang kisah cintanya dengan sang suami.

Melly mengaku selalu cemas setiap momen pertambahan umur lantaran mengingat kematian yang cepat atau lambat akan menjemput keduanya. Menurut Melly, baik dirinya maupun sang suami saling meminta Tuhan untuk memanggil salah satu dari mereka terlebih dahulu.

"Happy Milad sayangku @antohhoed. Sehat ya upa, panjang umur, Allah sayang kamu selalu," tulis Melly pada Sabtu (19/5)."Setiap kita bertambah umur setiap itu pula saya cemas, kita berlomba lomba meminta Allah panggil saya duluan, kamu minta kamu yg dipanggil duluan, sampai mungkin Allah jadi bingung."

Bagi Melly, hal tersebut adalah bukti bahwa dirinya dan sang suami tak bisa kehilangan satu sama lain. Melly juga menuliskan segala doa dan harapannya di ulang tahun Anto kali ini.


"Tp itu wujud bahwa sy gak bisa hidup tanpa kamu, kamupun demikian, dengan segala salah kecil dan besar di hidup kita Alhamdulillah kita nikmati bersama, sebagai sebuah duri dalam mawar yang indah, yg gak akan bikin luka mendalam," tambah Melly. "Sayangku cintaku upaku, setiap nafas saya , selalu minta Allah hujanimu semua kebaikan keindahan kebahagian keselamatan, berkah dan cahaya di setiap langkahmu, Happy Milad sayangku, saya mencintaimu sampai laut kehilangan biru."

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Membaca tulisan Melly tersebut, netter mengaku terharu. Netter pun ikut menuliskan doa dan harapannya untuk Anto.

"Sedih bgt captionnya teh @melly_goeslaw," komentar akun @agnessasire***. "Terharu banget.. So sweet... You two are made for each other. Happy birthday upa @antohhoed . Gbu always," tulis akun @intanlici***.

"Terharu bca captionny .happy milad om @antohhoed mg pnjng umur dn sukses dlm berkry bersma tante @melly_goeslaw," sahut akun @noviant***. "Romantis n puitisnyaaaaa... ga tahaaaannnn @melly_goeslaw ... hbd om Barakallah fii umrik @antohhoed," balas akun @rumymarpa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait