Rajin Berbagi di Bulan Ramadhan, Keluarga Ashanty-Anang Balik Didoakan Netter
Instagram/genk_ijo
Selebriti

Beginilah potret keluarga Anang dan Ashanty saat tengah berbagi di bulan Ramadhan.

WowKeren - Momen bulan suci Ramadhan sering dimanfaatkan oleh umat muslim untuk berbagi kepada sesama. Berbagai bentuk kebaikan dilakukan oleh setiap orang demi mendapatkan pahala di bulan Ramadhan. Begitu pula dengan keluarga para artis yang menggelar berbagai acara untuk berbagi saat Ramadhan.

Salah satunya adalah keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Di awal Ramadhan, keluarga Anang menjalankan aksi berbagai dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan. Hal tersebut diketahui dari postingan akun fanbase, @genk_ijo.

Keluarga Anang-Ashanty Berbagi

Source: Instagram

Terlihat si kecil, Arsy, juga ikut membagikan takjil dalam foto tersebut. Bukan hanya itu, Anang dan Ashanty juga menggelar buka bersama dengan para karyawan di kediaman mereka di Villa Cinere Indah, Depok, Jawa Barat. Terlihat keluarga Anang berbaur dengan karyawan saat buka puasa bersama.


#keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Momen berbagai yang dilakukan oleh keluarga Anang dan Ashanty ini pun sukses mencuri perhatian netter. Banyak netter yang memuji aksi Anang beserta keluarga. Banyak juga netter yang balik mendoakan kebaikan untuk keluarga Aurel Hermansyah tersebut.

"Semoga keberkahan nya sll terjaga di awal, di tengah dan di akhir ramadhan, Alloh sampaikan usia di Idul fitri nanti," kata netter. "Alhamdulilah lancar berlimpah rejekinya mas anang dan mba asyanti sehat trs ya patut di contoh amin," seru yang lain. "Semoga bersedekah ttp istiqomah biar rezeki lancar," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru