Chacha Frederica Ungkap Sosok Mendiang Adara Taista, Sempat Salat Jamaah Sebelum Wafat
Instagram
Selebriti

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 19 Mei 2018, Adara masih terlihat sehat. Ia terlihat tegar dan tak mengeluh soal penyakit kanker yang dideritanya.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh keluarga besar Hatta Rajasa. Menantu Hatta, Adara Tasita, meninggal dunia di RS Moriyama Memorial Tokyo pada Sabtu, 19 Mei 2018 sekitar pukul 11.38 WIB. Istri Rasyid Rajasa itu mengalami kanker.

Sejak Desember 2017, Adara sebetulnya telah menjalani pengobatan di Amerika Serikat. Ia terlihat tegar dan tak pernah mengeluh meski berjuang melawan penyakitnya.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Adara masih terlihat sehat. Ia bahkan sempat melaksanakan salat subuh berjamaah dengan suami dan keluarganya. Namun pada siang harinya, Adara tiba-tiba mengalami sesak napas hingga akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Adara pun diterbangkan ke Indonesia dan tiba di rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB. Setibanya di rumah duka, jenazah Adara langsung disalatkan. Sejumlah anak yatim pun turut menyalati jenazah Adara. Ayah Adara, Ismet Djamal Tahir, tampak tegar mengiringi jenazah sang anak.

Sejumlah politisi tampak memenuhi rumah duka. Sebut saja Presiden RI Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Aburizal Bakrie. Para sahabat pun ikut hadir, salah satunya adalah artis cantik Chacha Frederica yang merupakan kakak kelas Adara. Chacha pun mengungkap sosok mendiang Adara.


"Baik banget, dia itu wanita yang enggak punya masalah sama siapa pun," ujar Chacha saat ditemui di rumah duka Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu 20 Mei 2018. "Mulai dari SMP, SMP dan kuliah. Baik banget, makanya Allah kangen sama dia."

Tidak banyak yang bisa dikatakan Chacha. Seolah ia kehabisan kata, mata Chacha hanya menerawang ke atas dan menghela napas sedalam-dalamnya.

Sementara itu, rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanak Kusir Blok AA1 Blad 01 pada pukul 10.00 WIB. Komentar duka cita pun membanjiri akun media sosial, termasuk dalam postingan akun gosip @lambe_turah.

"Rasyid udh tau calon istrinya sakit, tapi tetep dia nikahi. Salut Rasyid, semoga istri nya diterima di sisi allah swt dengan segalaa amal ibadahnya," tulis akun @murahmu***banget. "Inalillahi,,,, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT," tambah akun @desi_m**ati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait