Bikin Adem, Okie Agustina Rayakan Ulang Tahun Kiesha Bareng Pasha-Adelia
Instagram/okieagustina.gdc13
Selebriti

Okie Agustina membagikan foto dirinya bersama Pasah dan Adelia di perayaan ulang tahun Kiesha.

WowKeren - Jika sejumlah artis menjauh setelah bercerai dan menemukan pasangan masing-masing, maka tidak dengan Pasha dan Okie Agustina. Pasangan yang memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009 lalu itu tetap menjalin hubungan baik meski sudah memiliki pasangan.

Bahkan Pasha dan Okie tetap kompak dalam mengurus anak-anak. Terbukti, Pasha dan Okie sama-sama hadir dalam acara perayaan ulang tahun anak mereka, Kiesha Alvaro. Ya, Kiesha baru saja menggelar perayaan ulang tahun yang ke-14 pada Minggu (20/5).

Mantan pasangan suami-istri ini pun mengabadikan momen manis tersebut dalam sebuah foto manis. Dimana mereka juga mengajak pasangan masing-masing, yakni Gunawan Dwi Cahyo dan juga Adelia Wilhelmina.


"Syukuran ulang tahun kk @kiesha.alvaro di lokasi syuting Tendangan Garuda.. Alhamdulillah lancar dan seru," tulis Okie mengiringi foto tersebut. Pemandangan menyejukkan dari dua keluarga mantan pasangan selebriti ini pun cukup mencuri perhatian netter.

Banyak netter yang memuji Okie dan juga Pasha. "Adem lhtnya," seru netter. "Adeeemmm," kata yang lain. "Alhamdulillah sng liatnya," sambung lainnya. "Salut sama keluarga ini," puji netter. "Masya Allah indahnya kerukunan," celetuk lainnya.

Sementara itu, kerukunan keluarga Okie dan Pasha memang sering terlihat di media sosial. Seperti belum lama ini Adelia menggantikan Okie menemani putrinya yang sedang dirawat di rumah sakit. "Cepet sembuh ya sayang.. Ditemenin ama mami @adeliapasha dulu ya.. Maaf mama ga bs nemenin.. Ada acara keluar kota yang ga bs dibatalin... Nurut ya sayang.. Biar cepet sehat dan bisa jalan2 lagi," tulis Okie saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru