Punya Barang Lucu Ini, Diam-Diam Roy Kiyoshi Nge-Fans BTS?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi membagikan foto K-Pop Stuff yang langsung menjadi serbuan para penggemar BTS.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi tentunya tak lagi asing di telinga publik. Setelah menjadi pemandu acara "Karma" bersama Robby Purba, nama Roy memang semakin sering disorot. Seringkali postingan Roy di media sosial menjadi bahasan seiring dengan popularitasnya sekarang.

Seperti baru-baru ini, netter di media sosial terutama penggemar K-Pop dibuat heboh dengan unggahan Roy di Instagram Story. Pasalnya Roy sempat membagikan foto barang mungil miliknya yang diketahui sebagai boneka karakter stiker LINE milik Bangtan Boys alias BTS.

Ya, BTS memang sudah meluncurkan karakter lucu untuk stiker LINE mereka pada September 2017 lalu yang dinamakan BT21. Dimana karakter-karakter dari stiker animasi LINE tersebut dibuat sendiri oleh para member BTS. Setiap member BTS memiliki karakternya masing-masing.

Kumpulan karakter dinamakan BT21 adalah karena V dan kawan-kawan berharap grupnya akan menggapai mimpinya untuk menjadi UNIVERSTAR. Dimana UNIVERSTAR sendiri singkatan dari Universal Star yang berarti bintang yang mendunia di abad ke-21 ini.


Roy Kiyoshi Nge-Fans BTS?

Source: Instagram

Karakter-karakter stiker LINE BTS ini lantas dibuat dalam bentuk K-Pop stuff berupa boneka lucu. Roy sendiri memiliki boneka BT21 yang bernama Chimmy. Ini merupakan karakter yang dibuat langsung oleh Jimin BTS. Tak heran jika postingan ini langsung membuat penggemar K-Pop heboh.

"Waduh army (sebutan untuk fans BTS)," kata netter. "Hah Jangan2 dia army/memang army?" celetuk lainnya. "Haha masih ada di story ig nya Roy Kiyoshi, dan aku baru liat , kayak nya emang tuh om Roy fanboy nya BTS deh," ujar yang lain. "Mungkin diam diam abang roy sudah mencium aroma aroma kpop," sambung lainnya.

Sementara itu, Roy Kiyoshi bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang menjadi penggemar K-Pop. Ada si cantik, Cinta Kuya yang memang diketahui sangat mencintai K-Pop. Bahkan ia sudah sering menghadiri konser beberapa bintang K-Pop. Selain Cinta, ada juga putri Sule, Putri Delina yang merupakan penggemar grup EXO.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru