Istri 'Ribut' dengan Wanda Hamidah, Chico Hakim Ingatkan Soal Godaan Setan Saat Ramadhan
Selebriti

Chico memberikan dukungan pada Citra Soeroso untuk tidak terpengaruh omongan miring dan fokus beribadah.

WowKeren - Wanda Hamidah sempat saling sindir dengan istri Chico Hakim, Citra Soeroso. Ini karena Wanda tak terima dituduh iri dan menyebar fitnah.

"T*l*l jangan dipelihara ah..seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang,pangan dan pendidikan kpd anak2nya..for more than 5 months..itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab..kok dibilang fitnah..ngiri? ngiri ga sama kamu kali..sama Kate Middleton," kata Wanda. "Mau punya anak 7 boleh..10 boleh.. 23 juga boleh..tapi ya itu diurus lahir batin..fisik finansial.. diakhirat dituntut tanggung jawab kita sbg orang tua."

Postingan Wanda ini tak urung menuai reaksi netizen. Namun bukan cuma netter, Chico yang merupakan mantan suami Wanda ikutan bicara di Instagram.

Chico mengunggah foto Citra yang sedang tiduran dan tersenyum. Ia juga menuliskan postingan bijak untuk menghibur istrinya itu. Chico meminta agar Citra tak terpengaruh godaan setan di bulan puasa.

"Setan senang melihat seorang mukmin bersedih. Ia amat menginginkan kesedihan itu ada pada orang-orang beriman. Allah ‘azzawajalla mengabarkan dalam firmanNya, “Sesungguhnya pembicaraan bisik-bisik itu hanyalah dorongan dari setan. Supaya menjadikan hati orang-orang beriman sedih. Padahal pembicaraan rahasia untuk menggunjing tidak akan merugikan orang-orang beriman sedikitpun, kecuali dengan kehendak Allah. Hanya kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal” (QS. Al-Mujadilah: 10) Selamat berpuasa hari ke-4 Ramadhan," kata Chico.

Sementara itu, Wanda yang tersulut emosi sempat mengunggah postingan yang tak kalah bijah. "Allah will make a way, when there no seem a way. Have blessed Monday," tulis Wanda, Senin (21/5).

You can share this post!

Related Posts