Shafa Harris Unggah Foto Lawas Orangtua, Netter Serang Jennifer Dunn
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membagikan foto mesra Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti saat masih muda.

WowKeren - Kisah cinta Jennifer Dunn menjadi sorotan publik setelah beredar video pertengkarannya dengan Shafa Harris. Jennifer yang kala itu berada di sebuah mal tiba-tiba beradu argumen dengan Shafa, putri dari sang kekasih, Faisal Harris. Kala itu, Shafa menumpahkan seluruh emosinya setelah mengetahui Jennifer merebut ayah dari sang ibu, Sarita Abdul Mukti.

Tak lama berselang, Jennifer ditangkap atas kasus narkoba dan mendekam di balik jeruji penjara. Sayangnya, Faisal tetap memilih untuk bersama Jennifer serta berpisah dengan Sarita dan anak-anaknya. Shafa yang awalnya emosi akhirnya mulai menerima keputusan kedua orangtuanya.

Belum lama ini, Shafa bernostalgia dan mengunggah foto lawas yang memperlihatkan kemesraan Faisal dan Sarita saat mereka masih muda. Keduanya tampak saling peluk dan berpose layaknya model profesional. "Raja dan ratuku #2Moods," tulis Shafa diiringi emoji hati pada Minggu (20/4).

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter ikut sedih melihat kenyataan Faisal meninggalkan wanita cantik dan tangguh seperti Sarita, sementara yang lain menyeret nama Jennifer di komentar mereka.

"She’s so beautiful, yet he still make an affrair jst bcoz he has money, SADLY!! But I believe karma is real (Wanita ini sangat cantik, tapi laki-laki tersebut tetap selingkuh karena memiliki uang, miris!! Tapi saya yakin karma itu ada)," tulis akun @real.ayuanj***. "Karma msh ada kok," tambah akun @srie*** setuju.

"Ya allah kasihan lakinya udh buta bngt sama jedun," ujar akun @dewi_anggrae***. "Sebelum pelakor datang menggoda ahahahaaa," celetuk akun @chyaasse***. "Ya ampunnn ni mah jedun lewat ama bunda sarita," kata akun @update***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru