Biasa Tulis Caption Aneh, Kali Ini Vicky Prasetyo Berikan Pesan Manis Untuk Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo menyinggung masalah saling menyempurnakan pasangan dengan Angel Lelga.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang diwarnai sensasi dan kontroversi. Awal pernikahan mereka pada Februari lalu pun sempat mendapat tuduhan sekedar settingan belaka. Namun, tuduhan tersebut berhasil ditepis dengan kabar kehamilan Angel beberapa waktu lalu.

Pada Minggu (20/5), Vicky mengunggah fotonya bersama Angel di akun Instagram milknya. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hijau. Vicky menuliskan pesan manis untuk Angel di bagian caption. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini menyadari ia dan Angel diciptakan untuk saling menyempurnakan satu sama lain.

"Seorang pria mendambakan sosok isteri yang sempurna, seorang perempuan juga memimpikan sosok suami yg sempurna," tulis Vicky di keterangan fotonya. "Namun keduanya tidak menyadari bahwa mereka diciptakan untuk saling menyempurnakan....."

Lebih lanjut, Vicky menambahkkan ia dan Angel dipersatukan lantaran sudah takdir dari Tuhan. Menurutnya, Tuhan sudah mempunyai alasan tersendiri mempersatukannya dengan Angel.

"Belajarlah menerima pasangan dgn melihat kekurangan agar memaklumi setiap kesalahan ...," lanjut Vicky. "Tuhan memiliki alasan menitipkan pria nakal kepada wanita yg baik ....agar dia tahu betapa mahalnya sebuah kesabaran dimata Tuhan .... Selamat menjalankan ibadah puasa @angellelga."


Usai melihat unggahan Vicky, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji caption yang Vicky tulis.

"Best caption ever!!!! Tumben banget captionnya nampol abeeees dan susunan katanya mantab djiwa. Sukses dan langggeng till jannah om @vickyprasetyo777 and tanttt @angellelga," tulis akun @yati***. "Tumben kta2nya gk blepotan bang hehe," sambung akun @yogi***.

"Caption my indah bget religious, psangan sempurna sling melengkapi, smga lnggeng,bhgia,n sllu dlm lindungn Alloh, aamiin YRA...." komentar akun @ubay***. "Captionya bagus. Moga bahagia selalu mba @angellelga Dan mas @vickyprasetyo777," tambah akun @upong***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru