Dansa Ala Royal Wedding Bareng Gempita, Ekspresi Rafathar Putra Raffi Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Netter gemas melihat ekspresi putra Raffi Ahmad saat ngedance lantaran berbanding terbalik dengan Gempita.

WowKeren - Publik baru saja dibuat terpesona dengan gelaran Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei waktu setempat. Di Tanah Air sendiri, momen bersejarah ini juga disambut meriah oleh berbagai kalangan. Tak terkecuali anak para selebriti.

Salah satunya yang antusias menyambut momen ini adalah Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten. Dikenal sahabatan, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavinaini merayakan kemeriahan Royal Wedding bersama Gempita.

Rafathar diketahui tampil bak pangeran dalam fotonya bersama Gempita. Sedangkan, anak pertama Gading Marten dan Gisella Anastasia itu juga tampil dalam balutan dress cantik bak putri. Selain berkostum ala pangeran dan putri, Gempita rupanya juga berdansa bersama Rafathar ala Royal Wedding.

Hal itu diketahui dari postingan Gading di Instagram. "Royal Dance the Andara Palace!" tulis Gading. Terlihat Gempita sangat antusias saat berdansa bersama Rafathar dalam video tersebut. Sedangkan ekspresi yang sangat berbanding terbalik ditunjukkan oleh Rafathar.

Alih-alih antusias, Rafathar justru terlihat diam dan bingung saat berdansa bersama Gempita. Ekspresi ini pun sukses mencuri perhatian banyak netter di media sosial. Mereka mengaku gemas melihat ekspresi Rafathar yang cukup datar saat berdansa.

"Rafathar kaku nih wkwkkw gempinya udh semangat gitu pdhl," kata netter. "Lucu banget... Kliatan gempi yg agresif sama rafatar hehehee," lanjut yang lain. "WWKWK GEMPITA AGRESIF, SI AAK SOK COOL,KALIAN BRDUA GEMESIN BGD,SMOGA SMPE BESAR TETAP SAHABATAN BAIK YA JD SAUDARA," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru